Jeje Slebew Akui Video Marahnya yang Viral Hanya Konten Promosi Film “Pamali”

Senin, 1 Agustus 2022 | 13:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Jeje Slebew Akui Video Marahnya Yang Viral Hanya Konten Promosi Film “Pamali”

Jeje Promo Film "Pamali". (Instagram.com/pamalimovie)

Ladiestory.id - Sosok remaja yang populer berkat tenarnya kawasan Dukuh Atas, Jasmine Laticia alias Jeje, beberapa waktu lalu sempat membuat heboh publik dengan video marah-marahnya di tengah kerumunan orang. Tindakannya pun membuat sosoknya kini dinilai sombong dan sempat menuai banyak cibiran dari warganet. 

Kini setelah video tersebut viral, ia pun akhirnya meminta maaf, sekaligus mengakui jika sikap kurang baiknya saat itu merupakan bagian dari konten promosi proyek film berjudul “Pamali”. Hal tersebut disampaikannya, bersama dengan pihak film “Pamali” dalam sebuah kesempatan pada Sabtu (30/7/2022). 

Ia meminta maaf karena sebenarnya bentakan yang dilakukannya kepada kerumunan orang yang meminta foto pada saat itu merupakan bagian dari konten yang telah dibuat konsepnya oleh pihak film “Pamali”. 

Jeje Promo Film "Pamali". (Instagram.com/pamalimovie)

“Jeje minta maaf karena telah menimbulkan kesan marah-marah sama orang karena minta foto. Niatnya memang mau buat video viral, tapi enggak tahu yang viral malah pas marah-marahnya,” ujar Jeje dalam acara press conference film “Pamali” beberapa waktu lalu.

“Ada script-nya. Memang dibuat seperti itu karena ikut konsep Film "Pamali". Sebenarnya di video itu harusnya aku akting lagi spaneng karena dikejar sama kuntilanak karena melanggar budaya lokal. Yang di video murni buat konten seru-seruan bareng Pamali aja,” lanjutnya.

Jeje Promo Film "Pamali". (Instagram.com/pamalimovie)

Berbeda dari dugaan warganet, Jeje justru mengaku senang setiap kali hadir di kawasan Dukuh Atas, yang sebenarnya memang merupakan tempatnya dan kawan-kawan nongkrong. Lewat respon yang sebelumnya diberikan warganet kepada sikapnya, Jeje menyampaikan niatnya untuk menjadi sosok yang lebih baik untuk contoh bagi rekannya yang lain.

“Jeje janji kedepannya akan berusaha lebih baik untuk menjadi contoh bagi teman-teman yang lain,” tutupnya.

Sementara itu, film “Pamali” sendiri merupakan film bergenre horor yang diproduksi oleh LYTO Pictures. Film "Pamali" menjadi proyek yang diadaptasi game horor buatan Indonesia dengan judul yang sama. 

Disutradarai oleh Bobby Prasetyo, film horor ini akan dibintangi oleh Marthino Lio, Putri Ayudya, Taskya Namya, Rukman Rosadi, Unique Priscilla, Fajar Nugraha, dan Iang Darmawan.

s