Bantah Video Syur yang Mirip Dirinya, Jeje Slebew: Dia Kayaknya Lebih Tinggi

Kamis, 22 September 2022 | 15:00:00

Andi Afifah

Penulis : Andi Afifah

Bantah Video Syur Yang Mirip Dirinya, Jeje Slebew: Dia Kayaknya Lebih Tinggi

Jasmine Laticia alias Jeje Slebew. (Instagram.com/jejelinces)

Ladiestory.id - Jeje Slebew menjadi sorotan akhir-akhir ini dikarenakan video tak senonoh yang viral di media sosial. Video yang berdurasi 2 menit tersebut memperlihatkan pasangan yang sedang melakukan hubungan seksual. Pemeran perempuan pada video tersebut memiliki tubuh yang kurus dan memiliki rambut pendek mirip dengan Jeje.

Pada akun YouTube Dapur Bincang Online, Jeje Slebew yang menjadi bintang tamu mendapatkan pertanyaan oleh Celine Evangelista terkait video tak senonoh yang viral.

Jeje Slebew. (Special)

“Baru beberapa hari lalu beredar ada video Jeje tersebar yang katanya diduga Jeje,” ucap Celine Evangelista yang dikutip pada Kamis (22/09/22).

“Oh ia tau, yang video porn itukan,” jawab Jeje.

Jeje menjelaskan bahwa dalam video tersebut bukanlah dirinya maka ia tidak merasa takut untuk melangkah.

“Jadi itu bukan Jeje?,” tanya Celine.

“Bukan,” tegas Jeje.

Jeje menambahkan bahwa bukannya sombong, saat ini karena posisinya sedang viral banyak oknum yang memanfaatkan ketenaran tersebut atas namanya.

“Bukannya meninggi ya Ka, karena disitu aku lagi viral, banyak mengatas namakan namaku, banyak yang ga suka, banyak yang benci, banyak yang suka banyak yang enggak,” ujar Jeje.

Jeje pun mengatakan bahwa jadi public figure itu tidak mungkin semua orang menyukainya, pasti ada juga yang membenci dirinya.

“Semakin aku kesini jadi public figure itu ga mungkin kalau ga ada haters, jadi aku ngerasa biarlah netizen yang menilai sendiri dimana, ini Jeje beneran ga sih?” tambah Jeje.

Jeje sendiri pun ketika melihat video yang diduga dirinya mengatakan bahwa orang yang mengatas namakan dirinya sangat jahat.

“Aku sendiri pas aku nonton, anjay jahat banget orang. Mengatas namaku, dia sempet viral di telegram dan disitu dia juga open booking gitu. Emang udah gitu orangnya,” kata Jeje.

Jeje yang viral dari Citayam Fashion Week itu juga menjelaskan memang gaya rambut dan postur tubuhnya itu kecil, tapi orang tersebut lebih tinggi darinya.

“Dengan style gaya rambutnya udah ngikutin, postur tubuhnya juga sekilas. Tapi kayaknya tinggian dia,” tutup Jeje.

s