Jelang Ulang Tahun Gala Sky, Dewi Zuhriati Unggah Foto Bersama Vanessa Angel

Rabu, 13 Juli 2022 | 17:30:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Jelang Ulang Tahun Gala Sky, Dewi Zuhriati Unggah Foto Bersama Vanessa Angel

Dewi Zuhriati. (Instagram.com/dewizuhriati)

Ladiestory.id - Menjelang ulang tahun Gala Sky Andriansyah, Dewi Zuhriati atau biasa lebih dikenal Oma Gala ini mengunggah sebuah foto pernikahan Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah. Dengan penu pilu, ibu Fujianti ini mencurahkan isi hatinya kepada dua anaknya yang telah meninggal akibat kecelakaan.

Dewi Zuhriati. (Instagram.com/dewizuhriati)

“NAK...sebentar lagi gala sky anak kalian bertambah umur,berumur 2 tahun,” tulis Dewi Zuhriati pada unggahan Instagram.

Mertua Vanessa Angel ini menceritakan bahwa Gala tumbuh menjadi anak yang pintar sesuai dengan harapan kedua orang tuanya saat masih hidup.

“benar benar seperti yang kalian harapkan menjadi anak yang pintar dan cerdas..kalau kalian lihat pasti senang sekali” tulis Dewi Zuhriati.

Oma Gala ini pun berjanji akan selalu menjaga buah hati Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah. Dan mendoakan agar mereka tenang dan bahagia.

“mama papa akan selalu menjaga nya..semoga kalian tenang dan bahagia disana ya NAK...AAMIIN,” pungkasnya.

Melihat unggahan Dewi Zuhriati tersebut, banyak ditanggapi berbagai komentar warganet mulai dari perasaan sedih hingga mendoakan agar Oma dan Opa Gala ini selalu sehat.

Slide kedua bikin saya nangis almarhumah mendapatkan mertua rasa ibu kandung... Semoga semua doa baik oma gala akan dikabulkan Tuhan YME,” komentar @indahsari6019.

Slide 2 yaampun oma mirip galaa bgttt bahagia disana ya kavanes dan dafebi, anak kalian, keluarga kalian banyak yg menyayangi dan menjagaa. Sehat dan kuat selaluu opa omaaa,” komentar @ralinesusans.

“Amin oma… Semoga Oma opa sehat terus selalu dlm Lindungan alloh swt Amin Yrbbalamin,” komentar @manggis83.

“Ya allah jadi sedih...oma opa..semoga kalian di kasih kekuatan..aminn,” komentar @ka.rtika6624.

“Aamiin... Alm dan almh sdh senang pastinya melihat gala yg dirawat oleh oma,opa dan om tantenya...,” komentar @cahyonopujicahyono.