Bangga! Jennie BLACKPINK Pakai Outfit Karya Desainer Indonesia

Jumat, 16 September 2022 | 17:00:00

Bangga! Jennie Blackpink Pakai Outfit Karya Desainer Indonesia

Jennie Blackpink (Youtube.com/BLACKPINK)

Ladiestory.id - BLACKPINK hari ini merilis video musik terbaru mereka bertajuk "Shut Down". Uniknya, salah satu personil mereka, Jennie, mengenakan busana rancangan desainer dari Indonesia, Diana Putri.

Dalam klip "Shut Down", Jennie BLACKPINK terlihat mengenakan korset putih yang dipenuhi hiasan mutiara. Busana itu adalah Pearl Chandelier Corset koleksi brand Diana Couture milik Diana Putri. 

Setelah video musik keluar, Diana mengabarkan informasi ini melalui Instagramnya. Ia pun turut mengunggah rangkaian foto Jennie BLACKPINK saat mengenakan korset buatannya.

Jennie Blackpink (Instagram.com/dianamputri)

"@jennierubyjane dari @blackpinkofficial memakai #DianaCouture Pearl Chandelier Corset dalam lagu musik video mereka “Shut Down”. Styled by @meenmeenmeen_," tulis Diana pada Jumat (16/9/2022).

Jennie memadukan korset mutiara tersebut dengan celana pendek hitam. Ia tampil memukau nan seksi dalam klip terbarunya. Untuk aksesoris, pemilik nama lengkap Kim Jennie itu mengenakan kalung yang senada dengan atasannya.

Ini bukan pertama kalinya busana Diana Putri dikenakan oleh bintang dunia. Sebelumnya, rancangan Diana pernah dipakai Ariana Grande, Janet Jackson, hingga Paris Hilton. Desainer asal Mujokerto itu dinobatkan sebagai 'Perancang Terbaik di Couture Fashion Week New York'.

Blackpink "Shut Down" (Youtube.com/BLACKPINK)

Sementara itu, BLACKPINK melakukan comeback kedua dalam tahun ini dengan meluncurkan video musik “Shut Down”. Lagu itu merupakan judul lagu utama dari full album kedua BLACKPINK yang berjudul "BORN PINK".

Pada comeback kali ini, girl band naungan YG Entertaiment itu memadukan musik kalsik dan modern sehingga lagunya terdengar lebih unik. Shut Down” ditulis oleh TEDDY, Danny Chung dan Vince, serta diproduseri oleh TEDDY dan 24.

s