Jennie BLACKPINK Tampil Fierce dalam Kampanye Calvin Klein, Buat Situs Website Eror

Senin, 20 Februari 2023 | 11:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Jennie Blackpink Tampil Fierce Dalam Kampanye Calvin Klein, Buat Situs Website Eror

Jennie BLACKPINK. (Special)

Ladiestory.id - Brand fashion pakaian dalam Calvin Klein kembali menghadirkan Jennie BLACKPINK dalam kampanye produk terbaru mereka "Calvin Klein Athletic Spring Collection 2023" dengan menampilkan potret Jennie yang terlihat begitu fierce, menawan, dan dramatis terinspirasi nuansa era 90-an yang diunggah akun official @calvinklein pada Rabu (15/2/2023).

Pengaruh Jennie BLACKPINK sebagai salah satu ikon fashion global sukses membuat suatu produk laris dan tren di pasaran. Bahkan, saat kampanye produk Calvin Klein ini diumumkan, situs website resmi mereka mendadak eror dan membuat heboh warganet.

Tampil Fierce dan Dramatis pada Pemotretan

Jennie BLACKPINK. (Special)

Terpilih menjadi global brand ambassador dari Calvin Klein sukses membuat penjualan produk ini meningkat pesat. Pengaruh Jennie BLACKPINK sebagai ikon fashion global kerap mencuri perhatian dan banyak penggemar yang ingin bergaya sepertinya.

Didapuk sebagai brand ambassador produk pakaian dalam tentunya Jennie tampil percaya diri memperlihatkan lekuk tubuh dan otot perutnya yang kencang. Dalam kampanye produk terbaru Calvin Klein kali ini, Jennie memamerkan tubuh idealnya serta menampilkan poni dan menggerai rambut hitam panjangnya.

Pada pemotretan kali ini terinspirasi dengan vibe 90-an dengan menampilkan foto monokrom. Terlihat Jennie berpose bak foto model profesional dengan mimik wajah dan siluet tubuh yang menggoda dibalut dengan brallete, modern bikini, sport bra, hingga celana training koleksi terbaru.

Jennie BLACKPINK. (Special)

Selain pengaruh Jennie menampilkan produk yang cepat habis di pasaran, pengaruh Jennie pun berhasil menarik perhatian publik lewat pemotretannya bersama Calvin Klein. Bahkan tagar “SUPERSTAR JENNIE IN CALVINS” dan “JENNIExCalvinKleinSS23” sempat menduduki trending topic di media sosial Twitter.

Dapat Beragam Komentar Dari Warganet

Jennie BLACKPINK. (Special)

Memiliki kehidupan yang glamor di dunia hiburan, Jennie BLACKPINK kembali membuktikan eksistensinya sebagai pengaruh luxury brand. Namun kendati demikian, Jennie hanyalah seorang idol yang berusaha memberi penampilan terbaik dan profesional setiap menjalani perannya sebagai brand ambassador.

Tak heran, banyak warganet dan penggemar yang memuji penampilan Jennie sebagai sosok wanita berkelas dan mahal. Banyak pula penggemar dan warganet yang kagum melihat penampilan Jennie yang ideal dan memiliki body goals.

Jennie is the hottest girl ever, “@nawar_***

Jennie is just so perfect for this campaign. She was born in 1996 and has this classic yet sexy aura that matches CK as well! She is just too amazing”, @ange.****

The hottest Calvin Klein global ambassador, Jennie Kim,” @lalumie****

Muncul di Billboard

Jennie BLACKPINK. (Special)

Jennie BLACKPINK diketahui sudah lama didapuk menjadi global brand ambassador dari pakaian dalam Calvin Klein.

Selain melakukan berbagai kampanye produk dan sesi pemotretan, wajahnya pun kembali terpampang nyata di billboard berukuran jumbo di kawasan Houston Street, New York, AS. Bahkan, Jennie pun sudah memotret gambar tersebut dan mengunggahnya di akun media sosial pribadinya.

Situs Website Mendadak Eror

Jennie BLACKPINK. (Special)

Kehadiran Jennie BLACKPINK sukses menjadi bagian dari kampanye produk Calvin Klein tersebut berhasil menempati posisi nomor satu yang paling banyak dicari di Korea Selatan. Sebelumnya, Calvin Klein telah merilis video teaser dan produk kampanye terbaru mereka bahkan penampilan Jennie sukses membuat warganet terpukau.

Saat penggemar mengakses sistus web resmi miliki Calvin Klein, website tersebut mendadak eror dan sulit diakses, sehingga membuat warganet mendadak heboh. Mereka pun memberi komplain dengan meninggalkan komentar di akun resmi Calvin Klein agar segera memperbaiki situs web mereka.