Jeon Yeo Bin Ungkap Misteri Pacarnya yang Hilang di Serial Netflix ”Glitch”

Minggu, 4 September 2022 | 09:30:00

Jeon Yeo Bin Ungkap Misteri Pacarnya Yang Hilang Di Serial Netflix ”Glitch”

Serial Netflix Glitch (Twitter.com/NetflixID)

Ladiestory.id - Serial Netflix ”Glitch”, yang dibintangi Jeon Yeo Bin dan Nana akan tayang 7 Oktober tahun ini. Rencananya, drama bergenre misteri sci-fi ini akan rilis di lebih dari 190 negara.

Pada Jumat (2/9/2022), Netflix mengumumkan tanggal pemutaran perdana untuk “Glitch” dengan merilis teaser poster. Drama tersebut mengikuti kisah wanita bernama Jihyo yang kehilangan pacarnya secara misterius dan Bora yang memiliki pengalaman mengejar alien sepanjang hidupnya.

Serial Netflix Glitch (Twitter.com/NetflixID)

 

“Jeon Yeo Bin panik ketika pacarnya mendadak menghilang dari Bumi. Tandain, drakor mystery sci-fi, GLITCH tayang 7 Oktober,” tulis akun resmi Netflix Indonesia. 

Hong Ji Hyo diperankan oleh Jeon Yeo Bin. Sementara, Heo Bo Ra dimainkan oleh Nana. Keduanya akan terlibat dalam pencarian yang nantinya mengungkap rahasia besar.

“Glitch” ditulis oleh Jin Han Sae, yang sebelumnya menulis serial hits Netflix “Extracurricular”. Drama misteri yang akan datang ini digarap oleh sutradara Roh Deok, yang dikenal karena karya sebelumnya ”The Exclusive: Beat The Devil's Tattoo”.

“Glitch” akan menjadi projek pertama Jeon Yeo Bin setelah "Vincenzo" yang tayang pada paruh pertama tahun 2021 lalu. Banyak penggemar drama korea yang menantikan kembalinya aktris ini di layar kaca. Selain serial sci-fi ini, Jeon Yeo Bin sedang mempersiapkan drama romantis, "Someday or One Day," yang diangkat dari serial Taiwan dengan judul yang sama.

Sementara Nana, terakhir kali membintangi drama romantis dengan Lee Min Ki berjudul "Oh My Ladylord". Sayangnya, drama tersebut meraih rata-rata rating yang rendah karena kurang diminati oleh penggemar drama Korea.