Jeremy Renner Telah Kembali ke Rumah Usai Insiden Kecelakaan Salju

Rabu, 18 Januari 2023 | 16:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Jeremy Renner Telah Kembali Ke Rumah Usai Insiden Kecelakaan Salju

Jeremy Renner. (Special)

Ladiestory.id - Aktor Jeremy Renner diketahui telah pulang dari rumah sakit setelah kurang lebih dua minggu dirawat di rumah sakit usai mengalami kecelakaan saat membersihkan salju di sekitar rumahnya di Washoe County, Nevada, Amerika Serikat pada Minggu (1/1/2023).

Atas kejadian nahas yang menimpanya, bintang “Marvel” itu mengalami cedera di dada dan trauma ortopedi. Ia pun telah menjalani serangkaian operasi akibat cedera tersebut.

Saat ini, Jeremy Renner diketahui telah pulang dari rumah sakit dan melanjutkan proses pemulihannya di rumah. Pada Senin (16/1/2023) malam, ia membalas sebuah unggahan Twitter dari Mayor of Kingstown.

Cuitan Jeremy Renner. (twitter.com/jeremyrenner)

“Mike dan Iris menemukan ketenangan di tengah kekacauan. Penayangan perdana #MayorOfKingstown season 2 tersedia SEKARANG di @paramountplus . #ParamountPlus,” tulis akun @kingstown dalam cuitannya.

Sang aktor pun membalas cuitan tersebut dengan mengatakan bahwa ia akan menonton serial tersebut di rumah bersama keluarganya.

“Di luar kabut otak saya dalam pemulihan, saya sangat bersemangat untuk menonton episode 201 bersama keluarga saya di rumah,” balas Jeremy Renner dalam cuitannya.

Sebagai informasi, selama di rumah sakit, Jeremy Renner telah mendapatkan dua kali operasi dan dirawat di unit perawatan intensif. Kantor Sheriff Kabupaten Washoe mendapat laporan bahwa terjadi cedera traumatis di kawasan Mt.Rose Highway di Reno, Nevada, Amerika Serikat. Karena hal tersebut, Jeremy Renner dibawa ke rumah sakit menggunakan helikopter.

“Sekitar pukul 09.00 pagi tanggal 1 Januari 2023, Kantor Sheriff Kabupaten Washoe menanggapi cedera traumatis di area Mt. Rose Highway di Reno, Nevada,” tulis sebuah pernyataan resmi daerah setempat, Selasa (2/1/2023).

“Kami dapat memastikan bahwa Jeremy menderita cedera tumpul di dada dan trauma ortopedi, serta telah menjalani operasi hari ini, 2 Januari 2023,” kata perwakilan Jeremy Renner kepada People, Senin (2/1/2023).