Jess No Limit Bagi-bagi Emas Bareng Istri di Jalan

Senin, 12 Desember 2022 | 15:00:00

Jess No Limit Bagi-Bagi Emas Bareng Istri Di Jalan

Jess No Limit dan Sisca Kohl. (YouTube.com/Jess No Limit)

Ladiestory.id - Jess No Limit dan istrinya, Sisca Kohl, kembali menjadi sorotan netizen setelah pamer suvenir pernikahan berupa emas antam. Kali ini, pasangan itu turun langsung ke jalan untuk membagikan beberapa emas kepada subscriber-nya.

"Cari orang yang sudah subscribe chanel Jess No Limit dan kita akan bagi emas," kata sang YouTuber di Instagram, Sabtu (10/12/2022).

Aksi bagi-bagi emas ini disambut antusias oleh para penggemar mereka. Dalam klip yang dibagikan, kru Jess No Limit terlihat menghampiri seorang pria dan bertanya apakah ia sudah tekan tombol subscribe akun YouTube Jess No Limit dan Sisca Kohl.

Setelah dipastikan sudah subscribe, pria yang diketahui bernama Ghani itu diajak bertemu dengan Jess No Limit dan Sisca Kohl. Dia adalah salah satu orang yang beruntung karena mendapatkan emas secara langsung. 

Unggahan Jess No Limit. (Instagram.com/jessnolimit)

“Karena mas Ghani susah subscribe jadi ini buat mas Ghani,” kata Jess No Limit 

“Makasih banyak ya semoga ke depannya bisa lebih baik buat saya,” ujar Ghani sambil menahan tangis.  

Bukan hanya Ghani, seorang pria lain bernama Aji Prasetya juga menerima suvenir emas yang dibagikan Jess No Limit kepada subscriber-nya. YouTuber ini memang telah mengumumkan lewat media sosialnya bahwa ia akan mengirim emas batangan kepada para warganet yang telah memenuhi syarat dan ketentuan.

"Halo guys terima kasih atas ucapan dan doanya maaf nggak bisa dibalas satu per satu, jadi sebagai ucapan terima kasih kita, kita mau bagi-bagi souvenir pernikahan kita nih," ungkap Jess No Limit dalam Instagram miliknya pada pekan lalu.

"Jadi caranya adalah dengan mengikuti Jess No Limit dan Sisca Kohl terus komen di kolom komentar ya," paparnya lagi.

Aksinya ini mendapatkan komentar dari netizen. Mereka berdecak kagum dengan souvenir pernikahan pasangan yang kerap dipanggil "Money No Limit" tersebut.

"Gile emas batangan nya bner2 gokillll... Happy Wedding ya Justin n Sisca," komentar akun akun ndru***.

"The real money no limit," ujar @bai_j**.