Selamat, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Telah Dikaruniai Anak Kedua

Minggu, 8 Mei 2022 | 11:40:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Selamat, Jessica Iskandar Dan Vincent Verhaag Telah Dikaruniai Anak Kedua

Jessica Iskandar. (Instagram.com/inijedar)

Ladiestory.id - Jessica Iskandar telah melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki pada Sabtu (7/5/2022) dari pernikahan bersama Vincent Verhaag. Ia melakukan proses persalinan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta.

Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Jessica Iskandar melalui unggahan di Instagram. Ia mengungkapkan rasa syukur telah dilancarkan proses persalinan anak kedua.

"Rasa syukur yang luar biasa kami panjatkan atas rahmat dan karunia Tuhan pada keluarga kami hari ini. Telah lahir bayi laki-laki, anak kedua kami dengan proses normal, lahir sehat," tulis Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar Melahirkan Anak Kedua. (Instagram.com/inijedar)

Dalam unggahan tersebut, tampak Jessica Iskandar alias Jedar tengah berbaring di kasur rumah sakit dengan ditemani Vincent Verhaag dan El Barack, putranya. Sedangkan, sang buah hati berada di tempat bayi yang terletak disamping kasur Jedar.

Tak hanya membagikan kabar bahagia, Jedar juga menyampaikan terima kasih atas doa yang diberikan oleh keluarga dan kerabat.

"Terima kasih untuk doa dan ucapan dari keluarga, kerabat dan teman-teman semuanya," kata Jessica Iskandar.

Sementara itu, sang suami, Vincent Verhaag, juga membagikan foto dan caption yang sama dengan Jessica Iskandar. Namun, Vincent mengunggah momen saat Jedar bersama sang buah hati melalui Instagram Story akun miliknya.

Dalam unggahan tersebut, sang bayi tengah berpose tengkurap dan tampak menggemaskan. Si bayi mengenakan baju kuning lengkap dengan tudung masih berwarna merah.

"Istriku kamu sangat hebat! Welcome Baby Verhaag," ujar Vincent Verhaag.

Sayangnya, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag belum membeberkan nama sang bayi. Namun, mereka menyebutnya Baby Verhaag.

Diberitakan sebelumnya, Jessica Iskandar memiliki rencana untuk melahirkan di Bali. Namun, menjelang kelahiran, ia memilih untuk melahirkan di Jakarta.

Jedar pun membeberkan alasan memilih melahirkan di Jakarta. Ia mengaku bahwa memiliki riwayat HELLP Syndrome saat mengandung anak pertama, El Barack.