Jimin BTS Bocorkan Soal Album Solo yang Akan Dirilis Maret Mendatang

Sabtu, 11 Februari 2023 | 15:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Jimin Bts Bocorkan Soal Album Solo Yang Akan Dirilis Maret Mendatang

Jimin BTS. (Special)

Ladiestory.id - Salah satu anggota dari boy group BTS, Jimin baru saja membagikan sebuah kabar gembira. Pemilik nama lengkap Park Jimin itu berencana akan memulai debut solonya bulan depan.

Selama siaran langsungnya di Weverse pada Jumat (10/2/2023), ia mengatakan bahwa album solo pertamanya kemungkinan akan dirilis pada Maret 2023.

Live Jimin BTS di Weverse. (weverse.io)

“Kurasa album yang sedang kukerjakan akan dirilis sekitar bulan Maret,” kata Jimin, dilansir Soompi, Sabtu (11/2/2023).

“Saat ini saya sedang mempersiapkan banyak hal yang bisa saya lakukan bersama kalian pada saat itu. Saya merencanakan banyak hal berbeda yang dapat kita lakukan untuk bersenang-senang bersama dan menikmati kebersamaan, jadi saya pikir kalian dapat menantikannya dengan aman,” imbuhnya.

Lebih lanjut, pria kelahiran 13 Oktober 1995 itu mengatakan bahwa ia juga tak sabar ingin segera mengumumkan detail dari album solo pertamanya.

“Kamu telah menunggu begitu lama sehingga aku ingin segera mengumumkan berita ini terlebih dahulu sebelum memulai (siaran lainnya),” ungkap Jimin.

Sebelumnya, Jimin terlibat dalam single comeback Taeyang BIGBANG, “VIBE” yang telah dirilis pada 13 Januari 2023 lalu. Kolaborasi keduanya mendapat sambutan yang sangat baik dari para penggemar musik Korea alias K-popers.

Kolaboasi mereka mendapat sambutan meriah dari penggemar, hingga video musik “VIBE” sempat menduduki posisi ke-4 dalam trending YouTuber kategori Musik. Bahkan, pada hari kedua perilisannya, lagu tersebut telah meraih lebih dari 37 juta viewers di YouTube.

Jimin sendiri memulai debutnya sebagai penyanyi pada 13 Juni 2013 lalu sebagai anggota dari BTS. Selama berkarier bersama BTS, Jimin juga telah merilis dua lagu solo, yakni “Lie” yang dirilis pada 2016 dan “Serendipity” yang dirlis pada 2017.