Jimin BTS Rilis ‘Closer Than This’, Bentuk Cinta Untuk Para Fans

Rabu, 27 Desember 2023 | 22:40:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Jimin Bts Rilis ‘Closer Than This’, Bentuk Cinta Untuk Para Fans

Jimin BTS. (Instagram.com/j.m)

Ladiestory.id - Jimin BTS baru saja memperkenalkan lagu terbarunya berjudul ‘Closer Than This’ yang ia dedikasikan untuk para fans-nya pada Jumat, (22/12/2023) pukul 14.00 waktu Korea atau pukul 12.00 WIB.

Lagu yang dirilis seminggu sebelum Jimin mendaftar untuk wamil (wajib militer) ini menjadi persembahan dan bentuk cintanya untuk para fans BTS yang telah mendukung mereka selama berkarir di dunia musik.

Lagu ini ternyata dirilis setelah Jimin dan Jungkook BTS mendaftar wamil yang diwajibkan di Korea Selatan.

     

Cover lagu ‘Closer Than This’. (Instagram.com/bts.bighitofficial)

 

 

Melalui akun Instagram @bts.bighitofficial, agensi dari boy band Korea tersebut merilis poster untuk single terbaru lagu ‘Closer Than This’ dengan design latar berwarna ungu-pink yang sangat eye catching.

“Menjelang hari-hari terakhir 2023, kami berharap lagu ‘Closer Than This’, dengan liriknya yang menyampaikan cinta dan kasih sayang Jimin kepada para penggemarnya akan memberi harapan dan kehangatan,” tulis BIGHIT MUSIC melalui platform Weverse, Kamis (21/12/2023).

Lagu ini adalah sebuah ungkapan terima kasih kepada ARMY (sebutan untuk fans BTS) yang telah banyak mendukung idolanya. 

Video klip ‘Closer Than This’. (YouTube.com/HYBE LABELS)

 

Usai resmi merilis lagunya, agensi BIGHIT MUSIC juga membuat music video yang ia rilis di YouTube. Setelah 3 hari dirilis lagu terbaru dari Jimin berhasil menjadi trending lho!

Dalam video nampak beberapa scene para ARMY yang berfoto bersama BTS, tak hanya itu ada juga beberapa klip yang memperlihatkan para member saat sedang perform hingga rekaman.

Cause anytime you want me (I’ll be) / Right here where you call be (I’ll be) / I could never let you go, never let you go / Whenever you need me (I’ll be) / If you believe me (I’ll be) / I’ll never let you go, never let you go,” nyanyi Jimin di bagian refrain.

Tak sedikit ARMY merasa terharu setelah melihat video klip “Closer Than This”.