Jinyoung GOT7 Beri Dukungan untuk Comeback Jisoo BLACKPINK dan Doyoung NCT

Minggu, 18 September 2022 | 22:00:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

Jinyoung Got7 Beri Dukungan Untuk Comeback Jisoo Blackpink Dan Doyoung Nct

JinJiDo - Jinyoung GOT7, Jisoo BLACKPINK dan Doyoung NCT. (Special)

Ladiestory.id - Jinyoung GOT7 terlihat memberikan dukungan pada teman seprofesinya, yakni Jisoo BLACKPINK dan Doyoung NCT untuk comeback grupnya tahun ini. Hal ini ditunjukkannya dengan mengunggah InstaStory di akun pribadinya pada Jumat (16/9/2022).

Dalam unggahan tersebut, Jinyoung menyematkan foto dari Jisoo BLACKPINK dan Doyoung NCT. Unggahan tersebut dilakukan di hari yang sama dengan waktu berbeda.

Jinyoung memberikan dukungan terlebih dahulu untuk Jisoo dengan mengunggah InstaStory berupa gambar member BLACKPINK tersebut membawa payung. Tak lupa Jinyoung menyematkan tulisan dan emoji sebagai bentuk dukungannya, serta menandai akun Instagram Jisoo BLACKPINK.

Dukungan Jinyoung GOT7. (Instagram.com/jinyoung_0992jy)

“Jisoo!!,” tulis Jinyoung, disertai dengan emoji tangan mengacungkan jempol.

Dukungan ini diberikan untuk comeback Jisoo dalam girl group BLACKPINK karena baru saja merilis “Shut Down” dan full album mereka “BORN PINK” pada Jumat (16/9/2022).

Dukungan yang sama juga dilakukan oleh Jinyoung untuk comeback Doyoung bersama NCT 127. Menggunakan foto Doyoung yang diduga dari MV terbaru NCT “2 Baddies”, pemeran drama “Yumi’s Cells” itu menuliskan bentuk dukungannya.

Dukungan Jinyoung GOT7. (Instagram.com/jinyoung_0992jy)

today 1pm, doyoung nct127,” tulis Jinyoung, tak lupa sambil menandai akun Doyoung.

Dukungan Jinyoung GOT7 bagi Jisoo BLACKPINK dan Doyoung NCT ini membuat para penggemar sangat gembira. Pasalnya, ini menandakan hubungan ketiganya masih terjalin dengan baik meskipun tidak bersama dalam satu proyek lagi.

Seperti diketahui bahwa Jinyoung, Jisoo dan Doyoung sebelumnya pernah didapuk menjadi MC di program musik Inkigayo. Trio MC ini sangat populer dengan julukan “JinJiDo” yang merupakan singkatan dari Jinyoung GOT7, Jisoo BLACKPINK dan Doyoung NCT.

Trio ini menjadi MC di Inkigayo selama kurang lebih 1 tahun, terhitung mulai dari 5 Februari 2017 hingga 4 Februari 2018. Meski sudah beberapa tahun terlewat, interaksi ketiganya masih dapat dilihat hingga saat ini.  

Sementara untuk Jinyoung GOT7, diketahui saat ini disibukkan dengan kariernya sebagai aktor. Belum lama ini ia baru saja merampungkan proyek drama drama “Yumi’s Cells” yang dibintanginya bersama aktris Kim Go Eun.