"Yumi’s Cells 2" Baru Tamat, Tim Produksi Ungkap Kelanjutan Musim Selanjutnya

Rabu, 27 Juli 2022 | 11:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

"Yumi’s Cells 2" Baru Tamat, Tim Produksi Ungkap Kelanjutan Musim Selanjutnya

Drama Korea Yumi Cell's. (Spesial)

Ladiestory.id - Salah satu drama Korea yang diadaptasi dari webtun, "Yumi’s Cell", telah merampungkan musim kedua. Kisah cinta antara Yumi (Kim Go Eun) dan Yoo Ba Bi (Park Jinyoung) di musim kedua ini pun berakhir dengan sejumlah respons positif.

Menyusul kesuksesan tersebut, para penonton akhirnya mempertanyakan mengenai kemungkinan adanya musim ketiga. Mengingat, dalam serial webtunnya, kisah cinta Yumi masih terus berlanjut dengan karakter pria bernama Shin Soon Rok.

Menanggapi hal ini, tim produksi pun akhirnya angkat bicara. Mereka mengaku tak menutup kemungkinan adanya musim ketiga, terutama saat melihat antusias para penonton di dua musim sebelumnya. Namun, hal tersebut masih belum bisa diputuskan, karena tim dan para pemeran yang kini masih fokus untuk beristirahat.

"Kami sangat berterima kasih karena para penonton berekspektasi besar untuk musim ketiga sama seperti musim pertama dan kedua," ungkap tim produksi Yumi's Cells seperti yang dilansir dari Soompi.

"Musim kedua baru saja selesai, dan musim kedua membutuhkan waktu produksi yang panjang. Sehingga, tim produksi memutuskan untuk beristirahat. Setelahnya, kami baru akan berdiskusi untuk musim ketiga," tutup pernyataan tersebut.

Yumi's Cells Season 1. (asianwiki.com)

Seperti diketahui, drama Korea “Yumi Cell’s” sendiri memulai musim pertama pada September 2021. Drama itu diperankan oleh Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun sebagai pemeran utama pria. Di musim kedua, sosok Yumi masih diperankan oleh aktris yang sama, tapi sosok pemeran utama lelaki berganti menjadi aktor Park Jinyoung. 

Yumi's Cells Season 2. (asianwiki.com)

Menyusul kabar ini, selain penasaran dengan kelanjutan kisah Yumi, para penonton pun mengaku turut penasaran dengan sosok aktor yang akan menjadi cinta terakhir Yumi setelah Woong dan Ba Bi.