Jungkook BTS Cetak Sejarah, Mobil Bekasnya Terjual hingga Rp14 Miliar

Kamis, 15 Desember 2022 | 12:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Jungkook Bts Cetak Sejarah, Mobil Bekasnya Terjual Hingga Rp14 Miliar

Mobil Bekas Jungkook Terjual Rp14 Miliar. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar terbaru kembali hadir dari salah satu anggota boyband BTS, yakni Jungkook yang diketahui berhasil mencetak sejarah dalam situs lelang. Dilansir Kbizoom, mobil mewah bekasnya akhirnya telah terjual dengan harga tertinggi, mencapai 1,2 Miliar won atau sekitar Rp14 Miliar.

Harga tersebut diterima pemilik nama asli Jeon Jungkook, usai menjual mobil Mercedes-Benz G-Class pada Selasa (13/12/2022). Menurut informasi yang beredar, mobil milik sang idol dilelang di pasar terbuka Seoul Auction BLACKLOT. Tak sampai 1 hari, sekitar pukul 18.00 waktu setempat, mobil tersebut pun akhirnya resmi terjual di angka yang fantastis.

Mobil Bekas Jungkook Terjual Rp14 Miliar. (Spesial)

Sementara itu, mengenai mobil Mercedes-Benz G-Class seri AMG G63 Edition, dibeli oleh pelantun lagu “Yet to Come” itu pada 3 tahun lalu, tepatnya September 2019. Untuk model terbarunya, mobil ini dibanderol dengan harga sekitar 230 juta won atau setara dengan Rp2,7 miliar.

Namun, karena mobil ini pernah dimiliki dan dikendarai oleh superstar sekelas anggota BTS, harga bekasnya justru melambung naik bahkan di atas harga barunya. 

Jungkook BTS. (Instagram.com/jungkook.97)

Membahas mengenai proses pelelangan, diketahui jika awalnya mobil Jungkook pertama kali diumumkan untuk dilelang pada November 2022. Sempat menerima penawaran dari orang asing, pelelangan pun akhirnya ditutup dan baru kembali dibuka pada 6 Desember.

Sejak saat itu, terdapat syarat untuk menjadi penawar di pelelangan mobil ini. Di antaranya, BLACKLOT selaku pihak yang bertanggung jawab, tak mengizinkan pembeli asing dan anak di bawah umur untuk bergabung serta mewajibkan para penawar untuk membayar deposit di awal sebesar 5 juta won atau setara dengan Rp60 juta.