Junho 2PM Comeback Usai Wamil Lewat Drama The Red Sleeve

Rabu, 24 November 2021 | 00:01:00

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

Junho 2Pm Comeback Usai Wamil Lewat Drama The Red Sleeve

Foto: soompi

Ladiestory.id - Menjelang akhir tahun, hampir semua stasiun televisi Korea Selatan siap menghadirkan beragam drama terbaru yang siap menemani hari-hari kalian. Genre dan alur cerita dari drama-drama terbaru ini pun cukup beragam sehingga kalian tidak akan bosan menontonnya.

Tak ingin melewatkan momen akhir tahun ini, MBC pun telah menyiapkan drama Korea sageuk terbaru dengan cerita yang cukup fresh. Menariknya lagi, drama bertajuk The Red Sleeve ini juga akan dibintangi oleh aktor dan aktris yang telah lama dinantikan.

Drama MBC terbaru “The Red Sleeve” tayang mulai tanggal 12 November 2021, setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST. Drama ini merupakan drama historical Korea pertama bagi MBC dalam 2 tahun.

Dilansir Nielsen Korea, episode pertamanya mendapat rating tinggi sebesar 5,7 persen. Tak jauh berbeda dari Now We Are Breaking Up yang memperoleh rating 6,4 persen.

Sinopsis The Red Sleeve

Foto: soompi

Berlatar belakang abad ke-18, Red Sleeve menggambarkan kisah antara Raja Jeongjo dan court lady. Drama The Red Sleeve mengisahkan Putra Mahkota Lee San (diperankan oleh Lee Jun Ho) menghadapi beban takhta ketika ayahnya meninggal. Sekarang, dia telah menjadi Raja Jeongjo.

Sementara Sung Deok Im (diperankan oleh Lee Se Young) adalah seorang kepala pelayan yang berasal dari latar belakang yang sederhana putra mahkota yang diperankan oleh Junho 2PM

Sung Deok Im terlibat dengan Raja Jeongjo hingga akhirnya sang raja jatuh cinta padanya. Raja menginginkan Sung Deok Im menjadi selirnya, tetapi dia menolak.

Sung Deok Im ingin menjalani hidupnya dengan bebas, sesuatu yang tidak mungkin dilakukan sebagai selir. Dia juga tahu bahwa kehidupan seorang selir kerajaan umumnya tidak membawa kebahagiaan. Namun, Sung Deok Im terjerat dengan raja muda dan menjadi selir.

Pemeran The Red Sleeve

Foto: soompi

Tak hanya akan menghadirkan cerita yang menarik, drama garapan sutrada Jung Ji In dan Song Yeon Hwa ini juga akan menggandeng aktor dan aktris ternama. Berikut adalah para pemain dari The Red Sleeve:

- Lee Jun Ho sebagai Lee San / Raja Jeong Jo

- Lee Se Young sebagai Seong Deok Im

- Kang Hoon sebagai Hong Deok Ro

- Jang Hee Jin sebagai Ratu Jeong Sun

- Oh Dae Hwan sebagai Kang Tae Ho

- Seo Hyo Rim sebagai Hwa Wan Ong Ju

- Lee Deok Hwa sebagai Kim Yeong Jo

- Park Ji Young sebagai Cho Sang Gung

- Jang Hye Jin sebagai Kepala Pelayan Seo

- Viini sebagai Jeong Baek Ik

- Lee Min Ji sebagai Kim Bok Yeon

- Jo Hee Bong sebagai Hong Jung Yeo

- Ji Eun sebagai Kang Wol Hye

- Kim Yi On sebagai Princess Chung Yeon

- Lee Eun Saem sebagai Son Young Hee

- Kang Mal Geum sebagai Hong Hye Bin

- Bae Je Ki sebagai Jung Jae Hwa

- Ha Yul Ri sebagai Baek Kyung Hee

- Kim Kang Min sebagai Kim Doo Seong

- Kim Mi Kyung sebagai Park Sang Gung

- Kim Ja Young sebagai Kwon Sang Gung

Drama Comeback Junho 2PM

Foto: soompi

Drama The Red Sleeve ini akan menjadi drama comeback Junho 2PM yang baru saja menyelesaikan program wajib militernya. Setelah cukup lama vakum, kembalinya Junho 2PM ke dunia seni peran ini tentu saja banyak dinantikan oleh para penggemarnya.

Selain Lee Jun Ho, kalian juga akan menyaksiksan kehebatan akting Lee Se Young yang akan menjadi pemeran utama dalam drama saeguk terbaru MBC TV ini. Mengawali kariernya sebagai aktris cilik, kemampuan akting aktris yang telah membintangi puluhan judul drama ini tentu saja tak perlu diragukan lagi.

Yuk, jangan sampai ketinggalan drama The Red Sleeve ini! Selamat menonton!