Juni Mendatang, "Black Mirror Season 6" Segera Hadir di Netflix

Sabtu, 29 April 2023 | 00:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Juni Mendatang, "Black Mirror Season 6" Segera Hadir Di Netflix

Netflix Segera Hadirkan Black Mirror Season 6. (Netflix)

Ladiestory.id - Netflix akan segera menghadirkan serial "Black Mirror Season 6" pada Juni mendatang. Serial antologi bergaya satir karya Charlie Brooker ini telah memenangi sejumlah penghargaan bergengsi, termasuk Film Televisi Terbaik di Penghargaan Emmy 2017 dan 2018. 

Selain menuai pujian kritikus, Black Mirror juga menjadi salah satu serial Netflix yang selalu dinantikan penggemarnya. Musim kelima serial ini tayang pada tahun 2019 dan hadirnya musim keenam menandai kembalinya Black Mirror setelah empat tahun. 

Netflix Segera Hadirkan Black Mirror Season 6. (Netflix)

 

Foto-foto dari musim terbaru serial ini menghadirkan sederet aktor seperti Aaron Paul, Anjana Vasan, Annie Murphy, Clara Rugaard, Josh Hartnett, Kate Mara, Myha'la Herrold, Paapa Essiedu, Rob Delaney, Salma Hayek Pinault, Samuel Blenkin, dan Zazie Beetz.

Black Mirror merupakan serial antologi yang mengeksplorasi berbagai sisi keterkaitan manusia dengan dunia modern. Setiap episode menghadirkan kisah tersendiri mengenai tema teknologi kontemporer yang lekat dengan kehidupan sehari-hari dan telah mengubah hidup secara drastis serta paranoia manusia yang menyertainya. 

Netflix Segera Hadirkan Black Mirror Season 6. (Netflix)

 

Selain menjadi kreator dan penulis, Charlie Brooker juga berperan sebagai produser eksekutif serial ini bersama Annabel Jones.

“Saya berkeyakinan bahwa Black Mirror hendaknya menghadirkan cerita-cerita yang berbeda dan mengejutkan penonton, termasuk saya sendiri,” ujar Brooker.

Netflix Segera Hadirkan Black Mirror Season 6. (Netflix)

 

“Serial ini harus selalu hadir dengan kisah dan gaya baru," tambahnya.

"Black Mirror Season 6" dibintangi oleh deretan bintang ternama dan akan menghadirkan cerita-cerita yang tak terduga di setiap episodenya. Nantikan tayangnya serial ini pada Juni mendatang, hanya di Netflix.