Justin Bieber Batalkan Konser 1 Jam Sebelum Tampil karena Sakit

Rabu, 8 Juni 2022 | 12:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Justin Bieber Batalkan Konser 1 Jam Sebelum Tampil Karena Sakit

Justin Bieber Batalkan Konser Karena Sakit. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi papan atas Justin Bieber yang kini diketahui tengah menggelar tur konser dunianya “Justice World Tour”. Satu jam sebelum konser di Toronto digelar, suami dari Hailey Baldwin tersebut dikabarkan membatalkan penampilan karena kondisi kesehatannya yang menurun.

Hal tersebut baru saja terlihat dari sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya. Melalui Instastory-nya, pelantun lagu “Love Yourself” tersebut menyampaikan kabar menyedihkan mengenai pembatalan penampilannya konser yang seharusnya digelar di Toronto pada 7 dan 8 Juni 2022. Dirinya mengabarkan bahwa keputusan tersebut diambil karena kondisi penyakitnya yang semakin parah.

Justin Bieber Batalkan Konser Karena Sakit. (Spesial)

“Aku tidak percaya harus mengatakan ini, aku telah melakukan segalanya untuk menjadi lebih baik tetapi penyakitku semakin parah. Hati ku hancur harus menunda beberapa pertunjukan berikutnya (atas perintah dokter). Kepada semua orang (penonton), aku sangat mencintai kalian semua dan aku akan beristirahat dan menjadi lebih baik!” tulis Justin Bieber dalam unggahannya di Instagram.

Justin Bieber Batalkan Konser Karena Sakit. (Spesial)

Atas kabar ini, banyak penonton yang mengaku kecewa karena jadwal konser harus secara mendadak dibatalkan, terutama bagi para penggemar yang rela datang dari luar Toronto untuk menonton penampilannya. Namun, tak sedikit yang juga mengkhawatirkan kondisi sang penyanyi, karena ia tak mengatakan penyakit yang kini tengah dideritanya.

Justin Bieber Batalkan Konser Karena Sakit. (Spesial)

Menanggapi pernyataan dari Justin Bieber, Scotiabank Arena selaku tempat digelarnya konser tersebut pun akhirnya muncul dan membenarkan pernyataan menyedihkan tersebut kepada para Beliebers (nama penggemar Justin Bieber). Pihak penyelenggara meminta para penonton tetap sabar, karena konser akan dijadwal ulang dan memastikan para penggemar untuk tidak kecewa.

s