Kabar Duka, Ayah Indy Barends Tutup Usia

Rabu, 22 Februari 2023 | 12:09:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Kabar Duka, Ayah Indy Barends Tutup Usia

Indy Barends. (Special)

Ladiestory.id - Kabar duka datang dari keluarga Indy Barends. Sang ayah, Hiras Sidabutar, meninggal dunia pada Rabu (22/2/2023) pagi. Kabar ini dibagikan langsung oleh Indy Barends melalui unggahan di akun media sosial Instagramnya.

Indy Barends membagikan sebuah potret dirinya dan keluarga yang tengah mendampingi mendiang sang Ayah yang telah berada di dalam peti. Dalam keterangannya, ia pun mengutip salah satu ayat dari Alkitab.

Unggahan Indy Barends. (instagram.com/indybarends)

 

“Timotius 4:7. ‘Aku telah mengakhiri pertandingan yang baik, aku telah mencapai garis akhir dan aku telah memelihara iman’,” tulis Indy Barends dalam keterangan unggahannya, Rabu (22/2/2023).

Ibu dua anak itu juga turut serta berterima kasih kepada sosok mendiang sang Ayah.

“Terima kasih untuk jiwa yang meneduhkan, hati yang penuh cinta ,dan penuh berkasih hati untuk mama dan kami anak anak🙏❤️,” ungkap Indy Barends.

Unggahan Indy Barends tersebut pun langsung dibanjiri ungkapan bela sungkawa dari kerabat sesama artis. Di antaranya adalah Ari Lasso, Wendi Cagur, dan Dona Agnesia.

“Dear @⁨Indy Barends⁩. Turut Dukacita mendalam utk berpulangnya Ayah ke rumah TUHAN. TUHAN menguatkan dan memberi penghiburan utk seluruh keluarga. Amin,” ujar Ari Lasso.

“Teteh indy. Turut berduka sedalam-dalamnya atas kepergian ayahanda tercinta,” ujar Wendi Cagur.

“Turut berduka cita teh Indy .. May He Rest in Peace 🙏🏼 Be strong 🤗,” ujar Dona Agnesia.

Sebelumnya, sang Ayah memang sudah sakit dan sempat menjalani kemoterapi. Hal ini diketahui dari unggahan di akun Instagram Indy Barends yang mengunggah sebuah momen dirinya bersama sang Ayah yang sedang makan di salah satu restoran Korea.

Unggahan Indy Barends. (instagram.com/indybarends)

 

“Pap lgi pengen makan korea, sebelum kemoterapi minggu ini.. Your smile calms my heart❤️,” tulis Indy Barends dalam keterangan unggahannya, Senin (20/2/2023).