Kabar Duka, Ayah Sambung Hamish Daud Tutup Usia: Beristirahatlah dengan Tenang

Senin, 30 Oktober 2023 | 20:39:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Kabar Duka, Ayah Sambung Hamish Daud Tutup Usia: Beristirahatlah Dengan Tenang

Hamish Daud. (Instagram/hamishdw)

Ladiestory.id - Kabar duka datang dari Hamish Daud yang baru saja ditinggal ayah sambungnya, Giovanni Weber, meninggal dunia, pada Minggu, 29 Oktober 2023.

Kabar tersebut disampaikan oleh Hamish Daud melalui unggahan pada laman media sosial Instagram-nya.

Dalam unggahannya, Ia mengunggah beberapa potret lawas dirinya bersama mendiang ayah sambungnya.

Bahkan Hamish Daud mengungkapkan sosok Weber yang menurutnya sangat berarti baginya. Ada banyak hal yang dilakukan Weber saat Ia masih kecil.

Menariknya, apa yang dilakukan mendiang ayah sambungnya tersebut mampu membuatnya cinta dengan dunia desain dan arsitektur, serta mengenalkan bisnis padanya.

"Giovanni Webber. Aku berutang banyak kepada pria ini. Dia membantu membesarkanku. Memberikanku pekerjaan pertama di usia 12 tahun dengan membuat kursi di gudang, yang membuka rasa cintaku terhadap desain dan arsitektur," tulis Hamish Daud pada keterangan foto.

"Dia mengajarkanku banyak hal tentang bisnis dan entrepreneurship sejak muda dan menyekolahkanku sampai kuliah," sambungnya.

Hamish Daud. (Instagram/hamishdw)

Tak hanya itu, Weber bahkan diakui Hamish merupakan orang yang sangat ia cinta dan banggakan. Ia pun turut mengucapkan terima kasih atas kehadiran Weber dalam hidupnya.

"Giovanni adalah figur ayah klasik yang aku banggakan dan sangat aku cintai. Terimakasih telah berjasa dalam hidupku, Papa. Beristirahatlah dengan tenang," tutupnya.

Ucapan duka dari rekan sesama artis dan netizen pun ramai bertebaran dalam kolom komentar ayah satu anak tersebut.

"Sorry for your loss brother," tulis netizen.

"Turut berduka cita sedalam2nya ya bro..Bersyukur ..U r Lucky to have known this wonderful man..❤️❤️❤️Innalilahi wa innailaihi rojiun," tambah netizen.

"Turut berduka cita Hamish & family🙏🖤" sambung netizen.

"I'm so sorry @hamishdw I'm so sorry to hear. I hope you and your family are surrounded by ❤️ at this tough time. RIP," sahut netizen.

"Ikut berbelasungkawa mas Hamish❤️" lanjut netizen.