Kabar Duka! Istri Rio Alief, Drummer NOAH Meninggal Dunia

Selasa, 18 Oktober 2022 | 12:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Kabar Duka! Istri Rio Alief, Drummer Noah Meninggal Dunia

Istri Drummer NOAH Meninggal Dunia. (Special)

Ladiestory.id - Salah satu anggota dari band NOAH, yakni Rio Alief dikabarkan baru saja kehilangan sosok istri tercintanya, Clerence Cynthia Audrey yang meninggal dunia pada hari ini, Selasa (18/10/2022). Hal ini diketahui lewat sebuah unggahan di akun Instagram resmi band NOAH, dan sejumlah rekannya, seperti David Albert selaku kibordis.

Dalam unggahannya, ia mengucapkan ungkapan belasungkawa sekaligus dukungan kepada drummer NOAH tersebut agar dirinya senantiasa diberikan kekuatan dan ketabahan dari Tuhan.

Istri Drummer NOAH Meninggal Dunia. (Special)

"Kamu pasti akan dirindukan, Clere, wanita kuat, istri hebat. Istirahat dengan tenang.. Yo, yang tabah yang kuat ya. Tuhan bersama kalian berdua dan juga keluarga. Turut berduka cita," tulis David dalam unggahannya di Instagram.

Istri Drummer NOAH Meninggal Dunia. (Special)

Sementara itu, menurut informasi dari pesan singkat yang beredar, mendiang Clerence, istri drummer NOAH tersebut meninggal dunia karena sempat mengidap penyakit kanker. Jenazah istri Rio Alief disebut akan dimandikan dan disalatkan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Setelahnya, mendiang Clerence lantas dimakamkan di TPU Jombang, Tangerang Selatan pada pukul 10.00 WIB.

Melalui akun Instagram pribadinya, sebelum sang istri meninggal, Rio diketahui sempat membagikan sejumlah foto dan momen kebersamaan mereka. Kemarin, ia bahkan terlihat mengunggah foto saat tengah menggenggam tangan sang istri, yang tanpa diduga merupakan kenangan terakhir keduanya.

Seperti diketahui, rumah tangga Rio Alief dan mendiang Clerence ternyata belum lama dibangun. Menurut informasi yang beredar, keduanya resmi menikah pada 6 November 2020, dan baru menggelar resepsi pernikahannya pada Juni 2021 lalu.