Kabar Duka, Suami Artis Baby Margaretha Meninggal Dunia

Minggu, 13 Maret 2022 | 20:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Kabar Duka, Suami Artis Baby Margaretha Meninggal Dunia

Baby Margaretha dan Suami. (Instagram.com/babymargaretha1)

Ladiestory.id - Kabar dukacita datang dari keluarga artis Baby Margaretha, melalui akun Instagramnya Baby mengabarkan jika sang suami, Christian Bradach telah meninggal dunia pada Minggu (13/3/2022).

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Telah berpulang ke Rahmatullah suami tercinta @chrisconsul,"  tulis Baby dalam unggahannya.

Dalam unggahan tersebut tampak Baby mengunggah foto mendiang suaminya yang tengah mengenakan koko dan peci.

Suami Baby Margaretha . (Instagram.com/babymargaretha1)

Tak dijelaskan kronologis ataupun penyebab dari meninggalnya sang suami. Dirinya hanya meminta doa untuk kepergian sang suami.

"Semoga beliau diterima segala amal ibadahnya dan kebaikannya, diampuni segala dosa dan ditempatkan pada tempat yang terbaik di sisi Allah SWT," lanjutnya.

Mengetahui unggahan tersebut, rekan artis maupun warganet pun langsung memberikan ucapan belasungkawa dalam kolom komentar.

“Ya Allah tteh .. trut brduka cita .. husnul khotimah aamiin yra 😇😢” tulis Wika Salim.

“Innalillahi wainnailaihi rojuin , Turut berduka citaaa atas meninggalnya suami km ya beb, yang kuat yaaa 😇😢” komen Shinta Bachir.

“Innalillahi , turut berduka neng” komentar aktor Indra Brugman berbela sungkawa.

Sebagai informasi, Christian Bradach dan Baby Margaretha sempat menikah siri pada 2017 kemudian meresmikan pernikahan di mata negara pada April 2018. 

Baby Margaretha dan Christian Bradach dikaruniai dua orang anak, yakni Sidney Gerhard Bradach dan Christi Eugenia yang baru lahir pada 7 April 2021.

Keduanya menikah dengan selisih usia 21 tahun. Meski begitu, kehidupan pernikahan Baby Margaretha dan Christian Bradach jauh dari berita miring.