Turut Berduka, Paul Sorvino Dikabarkan Meninggal Dunia

Selasa, 26 Juli 2022 | 15:25:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Turut Berduka, Paul Sorvino Dikabarkan Meninggal Dunia

Paul Sorvino. (Twitter.com/NickdeSemlyen)

Ladiestory.id - Paul Sorvino telah meninggal dunia pada usia 83 tahun. Aktor tersebut dikenal karena perannya dalam film “Goodfellas” dan TV series “Law & Order”.

Paul Sorvino dikabarkan meninggal pada Senin (25/7/2022). Kabar itu disampaikan oleh sang istri,  Dee Dee Sorvino, melalui akun Twitter pribadinya.

Ucapan duka untuk Paul Sorvino. (Twitter.com/deedeegop)

“Saya benar-benar hancur. Cinta dalam hidupku & pria paling luar biasa yang pernah hidup telah hilang. Saya patah hati,” tulis Dee Dee Sorvino dalam keterangan unggahan yang memperlihatkan potret dirinya bersama sang suami.

Dilansir dari PEOPLE, Paul Sorvino diketahui meninggal secara alami dan dirinya juga berjuang dengan beberapa masalah kesehatan selama tahun-tahun ke belakang.

Seperti diketahui, Paul Sorvino merupakan ayah dari artis Mira Sorvino dan Michael Sorvino. Sang putri, Mira Sorvino pun turut mengungkapkan rasa berduka melalui akun Twitter pribadinya. Ia mengungkapkan bahwa Paul Sorvino merupakan sosok ayah yang hebat baginya.

Ucapan duka untuk Paul Sorvino. (Twitter.com/MiraSorvino)

“Ayah saya, Paul Sorvino yang hebat telah meninggal. Hatiku terbelah – kehidupan cinta dan sukacita dan kebijaksanaan bersamanya telah berakhir. Dia adalah ayah yang paling luar biasa. Aku sangat mencintainya. Aku mengirimimu cinta di bintang-bintang Ayah saat kamu naik,” tulis Mira Sorvino.

Tak hanya pihak keluarga, Darren Lynn Bousman, seorang sutradara yang pernah bekerja sama dengan Paul Sorvino pun turut mengekspresikan kehilangannya.

Ucapan duka untuk Paul Sorvino. (Twitter.com/darren_bousman)

“Paul tidak ada orang sepertimu. Saya merasa beruntung bahwa saya bisa menghabiskan begitu banyak waktu dengan ya. Aku punya sejuta cerita, tapi tidak ada yang sebanding dengan pergi ke klub malam denganmu dan menjadi wingman-mu. Kamu benar-benar lebih besar dari kehidupan!” tulis Darren Lynn Bousman.

Paul Sorvino merupakan aktor yang memerankan karakter Paulie Cicero dalam film “Goodfellas”. Tak hanya itu, ia juga dikenal dengan perannya sebagai sersan NYPD Phil Cerreta di serial TV berjudul “Law & Order”.



s