5 Kameo Drama Korea “Under the Queens Umbrella”, Ada Rain

Rabu, 7 Desember 2022 | 21:45:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

5 Kameo Drama Korea “Under The Queens Umbrella”, Ada Rain

Rain. (instagram.com/tvn_drama)

Ladiestory.id - "Under the Queen's Umbrella" telah menayangkan episode terkahirnya pada Minggu (4/12/2022). Drama Korea berjumlah 16 episode ini dibintang ini dibintangi oleh sederet bintang, seperti Kim Hye Soo, Choi Won Seok, Kim Hee Seok, Moon Sang Min, hingga Oh Ye Ju.

Selain mereka, drama sageuk ini pun menggandeng sejumlah kameo untuk mendukung jalan cerita. Beberapa kameo drama "Under the Queen's Umbrella" pun tampil tak hanya dalam satu episode saja. Lantas siapa saja ya artis yang jadi kameo drama "Under the Queen's Umbrella"? Ini daftarnya!

Bae In Hyuk

Bae In Hyuk. (instagram.com/tvn_drama)

Bae In Hyuk berperan sebagai putra tertua Ratu Im Hwa Ryung (Kim Hye Soo) sekaligus putra mahkota. Meski memerankan tokoh yang cukup penting, namun rupanya penampilannya dalam drama "Under the Queen's Umbrella" merupakan penampilan khusus. Dia muncul dalam lima episode awal drama ini.

Sementara itu, Putra Mahkota sendiri merupakan sosok yang bijaksana, anak yang berbakti sekaligus kakak yang bisa diandalkan. Sayang, umurnya tidaklah panjang. Putra Mahkota meninggal akibat diracun oleh tabibnya sendiri.

Rain

Rain. (instagram.com/tvn_drama)

Jung Ji Hoon alias Rain juga sempat muncul dalam episode ketujuh drama "Under the Queen's Umbrella". Suami Kim Tae Hee itu berperan sebagai pejalan kaki yang berpapasan dengan Yoon Chung Ha (Oh Ye Ju).

Rupanya, penampilan Rain dalam drama sageuk tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap artis asuhannya, Oh Ye Ju. Diketahui, Oh Ye Ju bernanung di agensi milik Rain, yakni Rain Company.

Tae Won Suk

Tae Won Suk. (instagram.com/storyjcompany)

Tae Won Suk berakting sebagai Seo Ham Deok di drama "Under the Queen's Umbrella". Dikisahkan, Seo Ham Deok merupakan sosok buronan paling dicari di Joseon. Para pangeran yang memperebutkan takhta putra mahkota pun ditugaskan untuk menemukannya. 

Tae Won Suk sendiri merupakan aktor kelahiran 10 Juni 1989. Artis naungan Story J Company ini memulai debutnya pada 2010. Sepanjang kariernya, ia telah berakting dalam sejumlah judul film maupun drama, antara lain "Prison Playbook" (2017), "The Player" (2018), dan "Arthdal Chronicles" (2019).

Ahn Yong Joon

Ahn Yong Joon. (instagram.com/ahnyongjun87)

Ahn Yong Joon merupakan aktor Korea Selatan yang telah memulai debutnya pada 2006. Namun, dia lebih sering berperan sebagai pemeran pendukung atau kameo. Di drama "Under the Queen's Umbrella" pun, dia hadir sebagai kameo.

Di drama yang dibintangi Kim Hye Soo itu, Ahn Yong Joon berperan sebagai sala satu siswa Sungkyunkwan. Dalam drama, para siswa Sungkyunkwan diminta raja untuk menilai para pangeran yang pantas untuk naik takhta menjadi putra mahkota.

Park Hyo Joo

Park Hyo Joo. (Special)

Park Hyo Joo tampil sebagai dayang di drama "Under the Queen's Umbrella". Dalam dramanya, dia bertugas memberi arahan sebelum Putra Mahkota dan Putri Mahkota melakukan malam pertama. Meski singkat, penampilannya dalam drama ini pun mendapat dukungan dari Song Hye Kyo lewat medi sosial.

Park Hyo Joo sendiri merupakan salah satu aktris senior, yang telah berkiprah sejak 2001. Dia pun telah membintangi sederet judul drama dan film, seperti "Racket Boys" (2021) dan "Now, We Are Breaking Up" (2021--2022).