Kamu Wajib Tahu, Makna dan Alasan Ciuman Leher yang Disukai Pasanganmu

Sabtu, 11 Desember 2021 | 00:05:00

Sofiatun Hasanah

Penulis : Sofiatun Hasanah

Kamu Wajib Tahu, Makna Dan Alasan Ciuman Leher Yang Disukai Pasanganmu

Ilustrasi makna ciuman leher. (Spesial)

Ladiestory.id - Memberikan sebuah ciuman ke pasangan merupakan hal yang lumrah. Saling memberikan ciuman ke pasangan merupakan bentuk emosional rasa kasih sayang satu dengan yang lainnya. Setiap ciuman dari pasangan pasti memiliki makna khusus.

Makna dan Alasan Ciuman Di Leher

Namun, bagaimana jika ciuman itu mendarat di area leher? Apa makna yang tersirat dari ciuman tersebut? Simak terus, penjelasan makna ciuman di leher berikut ini.

Kejutan Romantis

Ciuman di leher bisa menjadi salah satu kejutan dari pasanganmu, ia ingin menciptakan suasana yang nyaman dan romantis. Dia bisa saja tiba-tiba memelukmu dari belakang lalu mencium lehermu. Gerakan seperti itu selalu bisa membuat pasangan merasa saling nyaman tanpa perlu banyak kata-kata.

Ilustrasi pasangan. (Spesial)

 

Ada sebagian orang yang tidak bisa mengungkapkan perasaan cinta dan kasih sayang mereka melalui kata-kata. Namun, mereka lebih aktif pada sebuah tindakan untuk membuktikannya, misalnya dengan ciuman di leher.

Hal ini bisa menjadi salah satu bukti rasa sayangnya kepadamu. Dengan memberikan ciuman hangat di leher, ia ingin membuktikan seberapa besar cintanya untukmu.

Menggoda

Seperti yang diketahui bahwa ciuman di leher mempunyai sensasi yang kuat dan reaksi yang refleks. Jadi, sangat mungkin ketika suasana hati pasanganmu sedang senang, ia ingin memberikan ciuman di leher dengan bercanda hanya untuk menggoda dan melihat ekspresimu saja.

Membutuhkan Seks

Mendapatkan ciuman di leher yang mengairahkan dari pasangan, ditambah dengan beberapa sentuhan lainnya. Ini bermakna kalau pasanganmu sedang ingin berhubungan seks.

Ini menunjukkan betapa ia menginginkan kamu, selain itu hanya sedikit orang yang bisa menolak rayuan pasangannya saat mendapatkan ciuman di leher, ini menjadi senjata paling ampuh untuk si dia.

Alasan Pasangan Menyukai Ciuman Leher

Tidak hanya memiliki makna, ciuman di leher sangat disukai oleh pasangan karena mempunyai beberapa alasan, berikut diantaranya:

Meningkatkan gairah seksual

Ilustrasi pasangan. (Spesial)

 

Leher merupakan salah satu bagian sensitif, oleh sebab itu ciuman di leher dapat meningkatkan gairah seksual. Tak heran ketika mendapatkan ciuman di leher, baik kamu atau dia akan memiliki gerakan refleks ke arah seksual.

Meningkatkan Suasana Hati

Ciuman lembut di leher terbukti dapat meningkatkan suasana hati. Kamu akan merasakan kehangatan sehingga dapat meningkatkan mood. Pasangan yang sedang marah, sangat dianjurkan untuk melakukan hal ini, karena terbukti akan mencairkan suasana hati.

Uji Coba yang Lebih Baik

Mungkin kamu sebelumnya tidak pernah melakukan ciuman di leher karena beberapa alasang misalnya kurang percaya diri.

Kamu tidak perlu khawatir, kamu bisa coba berikan ciuman di leher secara lembut kepada pasanganmu sebagai bentuk eksperimen dalam menghidupkan hubungan seksual. Hal ini juga bisa membuat kamu dan pasangan saling mengeksplor bagian tubuh yang lainnya untuk meningkatkan kualitas seksual

Nah, itulah tadi makna dan alasan mengapa pasangan menyukai ciuman di leher. Apakah kamu ingin mencobanya dengan pasanganmu?