Kanye West Kembali Pamer Pacar Baru, Warganet: Mirip Kim Kardashian

Jumat, 4 Maret 2022 | 17:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Kanye West Kembali Pamer Pacar Baru, Warganet: Mirip Kim Kardashian

Kanye West dan Chaney Jones. (Spesial)

Ladiestory.id - Musisi yang juga merupakan mantan suami dari Kim Kardashian, yakni Kanye West nampaknya belum bosan memberikan sensasi mengenai kehidupan pribadinya. Usai dikabarkan putus dari Julia Fox, baru-baru ini Kanye kembali terlihat pamer pacar barunya.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, lelaki dengan nama Ye ini mengunggah fotonya bersama sang kekasih baru yang diketahui merupakan seorang selebgram bernama Chaney Jones.

Dalam unggahannya, Kanye tampak membagikan ulang foto yang sebelumnya diunggah oleh paparazzi, saat dirinya dan Chaney berada di sebuah mall di Miami pada Senin (28/2/2022).

Sebelumnya, sebuah akun yang bernama The Shade Room, memang diketahui mengunggah foto mantan suami Kim Kardashian bersama pacar barunya tersebut.

Mengetahui foto tersebut, Ye pun memberikan komentarnya untuk unggahan The Shade Room tersebut. 

Dia memberikan emoji hitam untuk unggahan foto dirinya, dan tak mau ketinggalan Chaney Jones pun terlihat ikut memberikan komentarnya. Chaney menuliskan komentar "My Love" disertai emoji hitam.

Melihat sosok baru pacar Kanye West, warganet justru salah fokus dengan paras Chaney. Banyak yang menilai jika sosok pacar barunya tersebut terlihat mirip dengan mantan istrinya.

Kanye West dan Chaney Jones. (Spesial)

Tak sedikit yang menyindir jika lelaki tersebut belum move on dari hubungannya dengan sang mantan, sehingga mencari sosok yang mirip dengan Kim.

"Kalau kamu nggak bisa mendapatkan kembali mantan, cari dengan orang lain yang mirip, nggak aneh sama sekali," ujar salah seorang warganet.

“Kanye cari orang lain yang terlihat mirip Kim," komentar yang lainnya.

Setelah berpisah dari Kim, Kanye memang dikabarkan masih mengejar dan berharap Kim Kardashian bisa kembali bersamanya.

Kim Kardashian sebelumnya sempat diketahui telah berkencan dengan Pete Davidson, Kanye yang diduga cemburu, tak mau kalah memamerkan kembali pacar barunya.