Karakteristik Wanita Dengan Zodiak Scorpio, Susah Ditebak Namun Setia

Rabu, 18 Agustus 2021 | 06:15:00

Nurul Aini

Penulis : Nurul Aini

Karakteristik Wanita Dengan Zodiak Scorpio, Susah Ditebak Namun Setia

Foto: Ladiestory.id

Scorpio merupakan salah satu zodiak yang digambarkan dalam bentuk atau simbol hewan kalajengking. Zodiak scorpio berawal dari tanggal 23 Oktober sampai dengan 21 November.

Sejarah Zodiak Scorpio

Adapun sejarah terciptanya zodiak scorpio ini yaitu, terjadi cinta segi 4 (bukan cinta segi 3 lagi). Antara Orion (pemuda yang tampan), Diana (dewi bulan), Venus (dewi kecantikan) dan Aurora (dewi fajar).

Karena ketampanan Orion, ia dicintai 3 cewek cantik nan menawan sekaligus. Akibat cemburu kepada kedua rivalnya, Diana mengirim kalajengking kepada Orion.

Semua Berawal dari kisah kesombongan Orion sebagai pria tertampan dan tertinggi yang pernah ada. Orion dengan lantang mengatakan bahwa dirinya dapat mengalahkan semua makhluk di bumi.

Kesombongannya membuat Dewi Bumi Gaia atau diana mengirim seekor kalajengking untuk mengalahkan Orion. Orion mati tersengat racun kalajengking.

Kemenangan kalajengking membuat diana menempatkan kalajengking tersebut di konstelasi bintang sebagai Scorpio. Setelah peristiwa itu diana menyesal atas perbuatannya.

uiDan memohon kepada dewa Zeus agar Orion dijadikan bintang. Karena ia tidak bersalah, maka dewa Zeus mengangkatnya menjadi bintang dalam gugusan bintang scorpio.

Setelah mendengar asal usul dari zodiak scorpio, kali ini aku ingin bercerita tentang seorang wanita yang mempunyai zodiak scorpio beserta dengan penjelasan dan karakter kepribadiannya.

Karakteristik Wanita Dengan Zodiak Scorpio 

Pada umumnya setiap wanita memiliki beberapa karakter, kepribadian, watak dan ciri khas tertentu. Maka dari itu saya selaku penulis, ingin membahas wanita yang lahir pada tanggal 23 Oktober sampai dengan 21 November yang mempunyai zodiak scorpio berdasarkan karakter pribadinya.

Banyak yang bilang, kalau wanita berzodiak scorpio adalah dikenal sebagai zodiak yang paling misterius di antara 12 zodiak lainnya. Mereka punya aura eksotis.

Sosoknya yang kuat terkadang membuat wanita Scorpio sangat suka mengontrol orang lain, bahkan sampai melukai diri sendiri karena sifatnya yang keras kepala.

1. Memiliki Sifat Setia dan Tulus 

Foto: Ladiestory.id

 

Wanita dengan zodiak ini lebih tertarik akan satu tujuan atau dalam istilah lain fokus kepada satu tujuan. Maka dari itu sulit untuk wanita yang berzodiak scorpio ini berpaling dari yang lain.

Selain setia, wanita dengan zodiak scorpio juga memiliki sifat yang tulus dan apa adanya. Mereka juga memiliki sifat yang loyal, tidak petit atau perhitungan serta mengharapkan imbalan.

2. Mandiri dan Bisa Diandalkan 

Foto: Ladiestory.id

 

Bagi wanita Scorpio, kebebasan adalah hal yang utama. Wanita zodiak Scorpio sangat tidak menyukai larangan-larangan karena hal itu dapat menghambat perkembangan hidupnya. Selain itu, wanita scorpio adalah wanita yang cerdas dan selalu bisa diandalkan.

Wanita zodiak Scorpio selalu bisa mengambil keputusan dengan baik dan cepat. Hal itu sudah layaknya seperti bawaan alami. Wanita zodiak Scorpio akan berusaha memberikan yang terbaik untuk orang-orang yang disayanginya.

3. Jujur dan Pandai Menarik Perhatian 

Foto: Ladiestory.id

 

Kejujuran adalah hal yang paling dijunjung wanita dengan zodiak scorpio ini karena tidak suka dengan basa basi. Wanita Scorpio lebih suka bicara jujur apa adanya tanpa perlu menutupi sesuatu dari orang-orang yang disayanginya. Karena karakter dan sifatnya yang jujur membuat dia bisa memberikan masukan-masukan yang membangun untuk orang-orang di sekitarnya.

Selain jujur, wanita zodiak Scorpio memiliki kepribadian yang menarik dan misterius, tidak mudah ditebak. Namun sifat misteriusnya itu justru sebenarnya yang membuat banyak orang penasaran dan tertarik. Tidak heran banyak pria yang ingin lebih dekat dengannya.

4. Memiliki Sifat Pendendam

Foto: Ladiestory.id

 

Nah untuk kali ini, sedikit buruk dari karakter wanita berzodiak scorpio ini adalah pendendam. Wanita Scorpio mungkin akan melakukan segalanya bagi orang-orang yang disayanginya tapi jika kamu menyakiti hatinya maka dia bisa saja membuatmu menjadi menderita. Agak ngeri ya!. 

5. Berambisi Tinggi 

Foto: Ladiestory.id

 

Untuk hal ini jangan pernah  meremehkan wanita scorpio ini. Karena keistimewaan Wanita Scorpio lainnya adalah pantang menyerah dan selalu dapat bangkit lagi demi memperoleh keinginannya. Dan sangat ambisius untuk setiap keinginannya.

Bagaimana, cukup puas dengan penjelasan tentang karakteristik wanita dengan zodiak Scorpio kali ini? Tulis di kolom momentary ya!