Karakteristik Wanita Yang Mudah Membuat Pria Terpesona, Simak Yuk

Senin, 7 September 2020 | 13:23:56

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

Karakteristik Wanita Yang Mudah Membuat Pria Terpesona, Simak Yuk

Kecantikan itu tidak hanya bisa dinilai dari paras yang ayu atau wajah dengan riasan yang cantik. Seorang wanita bisa terlihat menarik di mata pria dari berbagai hal. Buat kamu para wanita jangan abaikan rasa stres yang mendera, sebab bukan hanya bisa mengganggu kesehatan mental dan fisik, tapi juga mengurangi daya tarik seseorang, lho. Terutama pada wanita. Penelitian yang diterbitkan di jurnal PubMed Central menemukan bahwa wanita dengan kadar hormon stres yang tinggi ternyata dianggap pria kurang menarik.

Peneliti menyatakan bahwa kadar stres di dalam tubuh bisa mengindikasikan kesehatan dan juga kesuburan wanita. Bisa juga karena ketika kadar stres tinggi, wanita akan lebih sensitif, mudah marah, serius dan lainnya, sehingga terkesan tak ingin didekati dan kurang ramah. Seperti yang dilansir oleh elitedaily.com, ada 5 hal yang bisa membuat seorang wanita terlihat cantik dan menarik di mata banyak pria. Penasaran? Simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Memiliki Semangat untuk Meraih Impian

Wanita yang memiliki semangat untuk meraih impian akan terlihat sangat menarik di mata pria. Semangat itu bisa dengan mudah ditularkan dan akan membuat pria yang berada di dekatnya terasa lebih bahagia.

Berani Keluar Rumah Tanpa Make-Up

Memang tak ada yang salah dengan memakai make-up atau riasan wajah. Hanya saja seorang wanita yang berani tampil apa adanya dan tak selalu ribet untuk menyembunyikan wajahnya di balik make-up tebal sangat disukai oleh banyak pria.

Tidak Suka Cari Perhatian

Wanita yang bisa tampil percaya diri dan tidak selalu melakukan tindakan aneh untuk mencari perhatian adalah wanita yang terlihat cantik di mata pria. Bahkan seorang wanita yang terlihat sederhana pun bisa tampak misterius di mata pria dan itu sangat menarik.

Bisa Berbicara dengan Baik

Kita bisa menilai seseorang dari cara bicaranya dan pilihan katanya. Wanita pun begitu, ia bisa terlihat cantik jika ia tahu cara berbicara dan berkomunikasi yang baik.

Mandiri dan Tak Selalu Bergantung Pada Pria

Wanita yang tak selalu bergantung pada pria adalah wanita yang percaya diri--kepercayaan diri inilah yang merupakan kunci dari kecantikan yang sesungguhnya.

Tak Terlalu Cerewet

Banyak pria yang suka dengan wanita yang tenang dan tidak terlalu cerewet. Kenapa bisa begitu? Karena wanita yang seperti ini biasanya menyimpan banyak kejutan dalam dirinya dan hal inilah yang menarik perhatian para pria.

Sumber Foto Utama: Freepik.com