Karina & Giselle AESPA Tampilkan Visual Mahal di Pemotretan Majalah BAZAAR Korea

Minggu, 22 Oktober 2023 | 00:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Karina & Giselle Aespa Tampilkan Visual Mahal Di Pemotretan Majalah Bazaar Korea

Karina & Giselle AESPA. (Website : Harper's Bazaar Korea)

Ladiestory.id - Idol K-Pop besutan SM Entertainment Karina dan Giselle AESPA kembali mengejutkan penggemarnya dengan penampilan yang karismatik sekaligus memikat. Pada Kamis (19/10/2023) majalah Harper’s Bazaar Korea  membagikan serangkaian foto editorial digital yang bekerja sama dengan Karina dan Giselle AESPA serta berkolaborasi bersama  rumah mode mewah asal Italia, Max Mara untuk edisi November Issues 2023. Nah, berikut ini potret menawan Karina dan Giselle AESPA hiasi majalah Harper’s Bazaar Korea yang telah Ladiestory.id rangkum.

1. Kolaborasi dengan Max Mara

Karina & Giselle AESPA. (Website : Harper's Bazaar Korea)

 

Pesona kedua wanita yang dijuluki sebagai “visual mahal” ini kembali menarik perhatian penggemar. Karina dan Giselle AESPA  kembali menunjukkan pesonanya yang begitu memikat dengan menggunakan long coat dari rumah mode mewah asal Italia, Max Mara. Long coat yang digunakan oleh keduanya ini merupakan koleksi Teddy Bear untuk anniversary ke-10 atau Teddy Ten.

Koleksi Max Mara edisi Teddy Bear ini sudah diperkenalkan sejak 2013 silam dengan menampilkan identitas pakaian yang dijuluki sebagai quiet luxury. Penampilan keduanya yang terlihat fierce dan dramatis ini membuat para warganet terpana bahkan melihat keduanya  ibarat visual tak nyata. Keduanya pun tampil percaya diri memamerkan visual dan gayanya yang memikat sekaligus berani.

2. Bergaya Kasual dengan Pesona Memikat

Karina & Giselle AESPA. (Website : Harper's Bazaar Korea)

 

Karina dan Giselle AESPA baru-baru ini terlihat tengah melakukan pemotretan eksklusifnya bersama dengan majalah Harper’s Bazaar Korea. Keduanya tampil menggunakan long coat tebal dengan warna-warna netral dan minimalis.

Dalam potret yang diunggah oleh Harper’s Bazaar Korea terlihat Karina dan Giselle AESPA memperlihatkan pesonanya yang dramatis dan misterius dalam konsep bernuansa monokrom. Selain dikenal sebagai idol K-Pop papan atas, Karina dan Giselle AESPA menunjukkan bakat modellingnya dengan potret fotonya yang terlihat bak model professional.

Beberapa potret yang ditampilkan terlihat Karina dan Giselle  AESPA memadukan fashion dan konsep kontemporer dengan kepribadian dan visualnya yang memukau.

Outfit dengan tema quiet luxury ini membuat visual mahal keduanya menjadi sorotan. Dalam balutan coat Karina dan Giselle AESPA  dengan sempurna menampilkan konsep kontemporer dan fashion menjadi satu dengan gaya yang edgy, chic dan juga elegan.

3. Proporsi Tubuh dan Visual Unreal Jadi Sorotan

Karina & Giselle AESPA. (Website : Harper's Bazaar Korea)

 

Dalam pemotretan bersama majalah Harpers’ Bazaar Korea kali ini, lagi-lagi warganet serta penggemar dibuat terpukau dengan proporsi tubuh dan visual unreal dari Karina dan Giselle AESPA. Sebagai seorang idol mereka pun dituntut untuk menjaga berat badan dan proporsi tubuh idealnya. Karina yang disebut-sebut sebagai Al dan Giselle yang disebut sebagai visual unreal ini menjadikan keduanya tampil gorgeous dan stunning dalam setiap detail foto.

4. Gunakan Outfit Puluhan Juta

Karina & Giselle AESPA. (Website : Harper's Bazaar Korea)

 

Keduanya tak hanya menonjolkan visualnya yang terlihat seperti tak nyata, namun juga menunjukkan kemampuannya untuk membuat para penggemarnya terpikat. Potret-potretnya bersama majalah Harper’s Bazaar Korea sukses membuat dirinya mendapat sorotan dan beragam komentar dari warganet maupun penggemar. Berkolaborasi dengan brand fashion ternama,

Karina dan Giselle AESPA diduga menggunakan outfit dengan harga puluhan juta. Koleksi long coat Max Mara Teddy Ten ini dibanderol seharga Rp40 juta dikombinasikan dengan bahan high quality dengan desain casual hingga formal dengan mengedepankan identitas quiet luxury nya.

5. Dibanjiri Komentar dari Penggemar

Karina & Giselle AESPA. (Website : Harper's Bazaar Korea)

 

Penampilan kedua member dari girl group AESPA ini sukses mendapat sorotan dan komentar dari para penggemar. Penampilannya yang totalitas tak hanya ditonjolkan dalam seni musik namun juga dalam fashion dan lifestyle. Potret keduanya pun sukses dibanjiri komentar dari para penggemar, banyak diantaranya yang memuji visual dan pesona dari keduanya.

“Our nation hot Giselle really looks so gorgeous and sexy,”@noir***

“Even when you’re just standing, you really look so pretty”,@onyo***

“Emang boleh secantik itu?,”@diah***

Nah, Ladies itulah sederet potret Karina dan Giselle AESPA yang berkolaborasi bersama brand fashion Max Mara dalam majalah Harper’s Bazaar Korea yang menampilkan visual unreal dan mahalnya.