Kartika Putri Melahirkan Anak Kedua secara Normal, Dikaruniai Bayi Perempuan

Minggu, 16 Oktober 2022 | 09:40:00

Kartika Putri Melahirkan Anak Kedua Secara Normal, Dikaruniai Bayi Perempuan

Kartika Putri (Instagram.com/kartikaputriworld)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari Kartika Putri dan suaminya, Usman bin Yahya. Selebritas itu baru saja melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan.

Kartika Putri membagikan momen bahagia melalui akun Instagram miliknya, @kartikaputriworld, pada Sabtu (15/10/2022). Ia menyampaikan rasa syukur atas kehadiran buah hati kedua, yang diberi nama Khadeejah Aaliyah Basira.

Memilih untuk merahasiakan wajah sang putri, Kartika hanya menyampaikan kabar mengenai informasi kelahirannya. Khadeejah lahir dengan berat badan normal, sekitar 3,50 kilogram. Bayi perempuan ini memiliki tinggi badan 51 sentimeter.

"Alhamdulillah. Telah lahir Putri kami Khadeejah Aaliyah Basira dengan berat badan 3,55 kg tinggi badan 51cm.. Lahir normal di rumah kami dengan proses yang indah.." tulis Kartika Putri.

Kartika Putri Melahirkan (Instagram.com/kartikaputriworld)

Lebih lanjut, artis 31 tahun itu meminta doa untuk bayi perempuannya. Ia berharap semoga putrinya tumbuh menjadi anak yang sehat dan pintar, serta dan dilimpahi banyak berkah dan kebahagiaan.

"Mohon doanya untuk ananda kami agar selalu sehat, pintar, berkah, bahagia dan selalu dalam keridhoan ALLAH dan Rasulnya.." sambung Kartika Putri.

Unggahan itu langsung mendapatkan ucapan selamat dari sesama selebritas dan netizen. Mereka memberikan selamat usai kabar bahagia itu dibagikan oleh Kartika.

"Alhamdulillah.. Semoga akan jd kebanggaan buat kel besar. Selamat Karput & Habib Usman," beber Denny Cagur.

"Alhamdulilah ,,,, selamat ya my sister ,, Niscaya jadi anak yang Soleha , berbakti kpd orang tua dan berprestasi," papar Venna Melinda.

"Alhamdulillah, selamat cantik," ucap Rini Yulianti.

Diketahui, Kartika Putri menikah pada 26 Agustus 2018 dengan Habib Usman bin Yahya. Setahun kemudian, Kartika melahirkan anak pertamanya, Syarifah Khalisa Agnia Bahira, pada 18 Oktober 2019.