Karyawan Lesti Kejora dan Rizky Billar Pamit, Fans Khawatir Leslar Entertainment Bubar

Jumat, 28 Oktober 2022 | 17:00:00

Karyawan Lesti Kejora Dan Rizky Billar Pamit, Fans Khawatir Leslar Entertainment Bubar

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Special)

Ladiestory.id - Karyawan Lesti Kejora dan Rizky Billar mendadak berpamitan usai meredanya kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang sempat menuai sorotan. Hal ini lantas memicu kekhawatiran penggemar karena menduga Leslar Entertainment akan bubar.

Dugaan bubarnya Leslar Entertainment bermula dari unggahan Donny Ramadhan Saputra di Instagram pada Kamis (27/10/2022). Editor kanal YouTube Leslar Entertainment itu membagikan potret bersamanya dengan para rekan kerja, termasuk Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Dalam ungahannya, Donny berterima kasih kepada pemirsa setia Leslar Entertainment dan juga kepada bosnya. Ia pun merasa bersyukur atas kesempatan yang diberikan kepadanya. Donny mengatakan jika momen tersebut tak akan pernah dia lupakan.

"HATUR NUHUN SADAYANA. Terima kasih juga untuk kalian semua yang sudah ikut menyaksikan Leslar Entertainment tumbuh dan berkembang," tulis @lensadonny dalam caption-nya.

"Terima kasih untuk bubos @lestykejora dan pabos @rizkybillar atas kesempatan yang nggak bakal dilupakan seumur hidup. See you guys," pamitnya.

Unggahan Karyawan Leslar (Instagram.com/lensadonny)

Melihat unggahan ini, netizen langsung ramai memberi komentar. Para penggemar Lesti dan Billar menunjukkan kekhawatirannya karena takut kanal YouTube Leslar Entertainment akan bubar. Namun, pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar belum memberikan keterangan pasti.

"Apanih maksudnya? Gak rela kalau LE bubar," tulis akun @riskwa****.

"Ya Allah jangan bubar dong. Kami masih menunggu karya kalian," kata akun @sad****

"Bang kasih penjelasan dong sama kamu Leslar Lovers. Kami jadi bertanya-tanya. Bukannya kami diberi tahu waktu pertama kali LE dibangun," ungkap @della**.

"Kenapa bubar (emoji menangis) kami lagi sabar menunggu konten selanjutnya," komentar @akuke*.

"Kok see you bang?" kata @trisni*.