Kasus Lesti Kejora dan Rizky Billar Disorot, Inul Daratista: Akibat Dijodohin Netizen

Senin, 3 Oktober 2022 | 19:15:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Kasus Lesti Kejora Dan Rizky Billar Disorot, Inul Daratista: Akibat Dijodohin Netizen

Inul Daratista. (Instagram.com/inul.d)

Ladiestory.id - Inul Daratista buka suara perihal sikap warganet yang dinilai ikut campur terhadap kasus KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar. Istri Adam Suseno tersebut menyalahkan warganet lantaran pernah menjodohkan Lesti dan Billar.

Seperti diketahui, Lesti dan Billar mulai dekat setelah dijodohkan oleh netizen. Warganet menilai, keduanya memiliki kesamaan, yakni sedang patah hati dan ditinggal menikah oleh pasangannya di masa lalu.

“Ini akibat kalian (netizen) jodoh-jodohin dulu,” ujar Inul Daratista, dalam video yang dibagikan ulang oleh akun Instagram @insta_julid, Senin (3/10/2022).

Inul Daratista sebut kasus Lesti Kejora dan Rizky Billar akibat perjodohan netizen. (instagram.com/insta_julid)

“Abis dijodoh-jodohin, sekarang diomel-omelin. Jadi, Lesti kayak boneka kalian,” sambungnya.

Pedangdut yang dikenal karena goyang ngebor tersebut kembali menegaskan hubungan Lesti dan Billar berlanjut hingga pernikahan karena banyak warganet yang menjodohkanya. Banyaknya warganet yang mendukung hubungan keduanya membuat mereka mantap lanjut ke jenjang yang lebih serius.

“Berhubung kalian menjodohkannya berjamaah, jadi kemakan tuh. Coba kalau yang jodohin hanya satu orang mah gak digubris,” kata Inul lagi.

Lebih lanjut, Inul meminta agar warganet cukup mendoakan Lesti tanpa menjodohkannya di masa yang akan datang. Ibu satu anak itu juga meminta warganet untuk mendukung Lesti tanpa ikut campur terhadap kehidupannya.

Inul Daratista kemudian memberikan wejangan bagi para penggemar dan warganet. Ia menyarankan agar mereka tak terlalu mencampuri ranah rumah tangga atau urusan lain dari idolanya.

Melihat video yang dibagikan ulang oleh akun Instagram @insta_julid, sebagian warganet menolak disalahkan. Menurut mereka, meski telah dijodohkan, Lesti dan Billar bisa menolak jika tidak suka.

Meskipun di jodoh"kan tapi klo yg bersangkutan ngga ya ngga bundaaaa 😊 nikah nya aja diem" ... Dan semua itu takdir,” kata @syputriiiii.

“Kocak 😂 netijen jodoh2in disalahin. Banyak kok yg dijodoh2in netijen, kalo orangnya ga mau ya gabakal jadi. Dulu katanya banyak yg nasehatin dr kalangan artis, ngapain mau??” tutur @towenkzszz.

“Skrg nyalahin netizen jodoh²in dulu bilangnya Indosiar yg berjasa mempertemukan,” tulis akun @percaya_fakta.