Kata Ayu Ting Ting Soal Kedekatannya dengan Boy William

Sabtu, 24 Desember 2022 | 17:30:00

Kata Ayu Ting Ting Soal Kedekatannya Dengan Boy William

Boy William dan Ayu Ting Ting. (Special)

Ladiestory.id - Ayu Ting Ting dan Boy William kembali dijodoh-jodohkan oleh netizen ketika keduanya mulai tampil bareng setelah sekian lama. Ayu pun tak menampik jika dirinya memang dekat dengan mantan kekasih Karen Vandela tersebut. 

Mengomentari kedekatannya dengan Boy, sang pedangdut mengatakan bahwa ia dan mantan VJ MTV itu sudah saling mengenal sejak lama. Sebab, mereka pernah berada di bawah naungan manajemen yang sama.

"Kan, gue sama Boy William udah kenal lama, ya, Ky. Boy William itu teman aku satu manajemen," ujar Ayu Ting Ting saat berbincang di kanal YouTube Kiky Saputri Official, Jumat (23/12/20222).

Pelantun "Alamat Palsu" itu juga menceritakan momen lucu saat ia pertama kali berteman dengan Boy William. Ayu mengaku bahwa hubungan persahabatan mereka pernah mengalami kendala dalam hal komunikasi. 

Ayu Ting Ting. (Youtube.com/Kiky Saputri Official)

"Pertama kali dia kerja di Indonesia, dari nggak bisa bahasa Indonesia dan aku nggak bisa bahasa Inggris. Ketemu sama dia udah kayak Malih sama Bolot," tutur Ayu Ting Ting.

Hubungan mereka pun kian dekat begitu mereka bekerja sama dalam satu proyek. Bahkan, Ayu Ting Ting dan Boy William saling mengajarkan bahasa untuk mempermudah komunikasi.

"Tapi dia ngajarin aku bahasa Inggris, aku juga ngajarin dia bahasa Indonesia. Kerja pertama kali juga sama dia," ujar Ayu.

Diakui Ayu Ting Ting, ia memang memiliki perasaan sayang kepada Boy William. Namun, perasaan itu hanya sebatas sahabat karena kedekatan yang selama ini mereka jalin.

"Udah tuh sempat dekat dekat, terus sekarang dekat lagi nih. Kalau ditanya sayang, ya, sayang, karena udah kayak sahabat dan dekat banget," pungkasnya.

Saat menjawab soal kabar asmara yang beredar, Ayu Ting Ting tak menampik atau mengiyakan. Dia mengaku tidak mengatahui apakah dirinya bakal berjodoh dengan Boy William di masa yang akan datang. 

"Tapi, kalau ditanya jodoh atau enggak, ya, kita nggak pernah tahu," tambah Ayu.