Kata - kata Harapan Palsu yang Bikin Nyesek, Lucu dan Emosi

Selasa, 31 Agustus 2021 | 06:35:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

Kata - kata Harapan Palsu yang Bikin Nyesek, Lucu dan Emosi

Foto: Yahoo

Ladies, pernahkah kamu merasa di PHP in sama seorang cowok? Pastinya hal itu membuat hati kamu nyesek bukan? Yah terkadang begitulah lelaki itu pandai membuat hati wanita berbunga-bunga, tapi di lain hari dia kemudian menghilang begitu saja dan membuatmu sedih?

Hati-hati, mungkin saja dia adalah tipe laki-laki yang suka PHP in wanita. Kata-kata harapan palsu berikut ini bisa  menjadi salah satu jalan kamu untuk berdamai dengan kemarahan, dengan melampiaskannya pada orang yang telah PHP in kamu.

Foto: Ladiestory.id

 

Kata -kata Harapan Palsu yang Bikin Nyesek

  • Kalau nggak bisa bersama, jangan bikin nyaman dan terbiasa.
  • Lebih baik jujur meski pilu, daripada bahagia tapi palsu. 
  • Sedalam mana aku mencintaimu sedalam itu pulalah rasa sakit hatiku.
  • Dear para pemberi harapan palsu, cinta itu nggak butuh alasan, tapi butuh balasan.
  • Percaya harapan bikin hati jadi berbunga-bunga, tapi pas tau itu cuma harapan palsu nafas jadi terengah-engah.
  • Diberi harapan palsu lebih menyakitkan daripada ditolak. 
  • Kau tahu? Berjuang sendiri itu melelahkan. 
  • Jika suatu saat aku menyerah, itu bukan karena aku tak serius. Tapi, keadaan yang membuatku memilih untuk berhenti berharap pada orang yang tak bisa diharapkan.
  • Harapan apa lagi yang kau berikan untukku? Sudah cukup aku terima semua itu dari orang bermulut manis, tapi berhati pahit.
  • Jangan pernah berikan harapan jika kamu tak mampu memenuhinya.

Kata - kata Harapan Palsu yang Bikin Emosi

  • Kamu bikin aku senang, besoknya kamu hilang. Kamu selalu datang dan pergi sesuka hati. Hidupku tuh nggak sebercanda itu.
  • Ngga usah kebanyakan basa-basi, kalo sayang bilang aja sayang, kalo ga sayang ngga usah ngasih harapan palsu!
  • Kamu nggak tahu ya, rasanya kangen dan dikasih harapan palsu seperti ini? Nyeseknya berlipat-lipat tau nggak sih! 
  • Kejahatan terencana adalah memberikan harapan palsu tanpa ada rasa cinta. 
  • Laki-laki yang datang hanya untuk mendekati perempuan dan membuatnya sayang lalu ditinggalkan, itu pengecut namanya. 
  • Memercayai harapan membuat hati ini jadi berbunga-bunga. Tapi saat tahu harapan itu palsu, hanya sesak di dada yang tersisa.
  • Sekali kamu memberi harapan palsu, selamanya aku pesan, jangan pernah berharap aku akan menerimamu kembali. 

Kata - kata Harapan Palsu yang Bikin Lucu

  • Aku berterima kasih kamu sudah bilang 'Sayang' ke aku. Walaupun kamu juga bilang begitu pada yang lain. 
  • Kamu bilang di hatimu hanya ada aku satu. Ternyata benar, satu disana, satu disini. 
  • Janjimu seindah balon warna-warni, tapi sayang isinya cuma angin. 
  • Mending modus tapi tulus, daripada ngakunya tulus tapi modus. 
  • Nyesek itu, katanya minta waktu untuk kasih kepastian, tapi saat hari H malah nggak ada kabar.
  • Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian. Gimana mau ke penghulu, kalau sampai sekarang masih temenan. 
  • Jemuran saja kalau lama digantung bisa hilang, apalagi perasaan. 
  • Bukan cuma gigi yang bisa dipalsukan, harapan juga bisa.
  • Jangan bangga dipanggil sayang, makanan yang jatuh belum 5 menit juga namanya sayang.  
  • Maaf aku bukan plester luka yang hanya kamu butuhkan di saat kamu jatuh, lalu kamu buang setelah sembuh. 

 

Berita Terkait