18 Rekomendasi Kata-kata Ucapan Selamat Pagi Untuk Sahabat

Selasa, 14 September 2021 | 00:01:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

18 Rekomendasi Kata-Kata Ucapan Selamat Pagi Untuk Sahabat

Foto: Ladiestory.id

Pagi hari merupakan simbol dibukanya lembaran baru kehidupan semua orang. Oleh karena itu, pagi kerap dinilai sebagai sesuatu yang penuh makna.

Di sisi lain terdapat beragam hal untuk menjadikan pagi lebih bermakna, salah satunya dengan memberikan ucapan selamat pagi kepada sahabat tersayang.

Walau terdengar sederhana, cara ini dijamin dapat menjadikan pagi sang sahabat jadi lebih berkesan.

Karena bagaimana juga sahabat adalah salah satu seseorang yang berarti di hidup kita. Keberadaan sahabat selalu menjadi penyemangat dan sumber kekuatan di saat kita jatuh.

Sehingga, membuatnya bahagia dengan memberikan ucapan selamat pagi dapat menjadi satu balasan kecil atas kebaikannya.

Di sisi lain, ucapan selamat untuk sahabat pun bisa jadi cara guna memperkuat tali persahabatan yang ada.

Berikut rekomendasi ucapan kata-kata selamat pagi untuk sahabat

Foto: Ladiestory.id

1. "Tidak peduli seberapa baik atau buruk hidupmu, bangunlah tiap pagi dan bersyukurlah jika kamu masih memilikinya. Selamat pagi!"

2. "Selalu tersenyum dalam menyambut pagi harimu. Bersiaplah produktif hari ini, masa depan yang baik sedang menanti. Selamat pagi."

3. “Selamat pagi bro, mari kita sambut pagi hari yang cerah ini agar terus bersemangat dalam melangkah dan berkatifitas untuk meraih rezeki, semoga hari ini merupakan hari yang dimulai dengan kesuksesan, semangat kawan.”

4. "Setiap pagi, terdapat hal istimewa yang menunggu dirimu. Kamu hanya perlu memanfaatkannya dengan sebaik mungkin."

5. "Jangan pernah putus asa dan melenyapkan harapan. Karena kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi sepanjang hari ini."

6. “Selamat pagi kawan, bersemangatlah kawan, bangkitlah dan beraktifitaslah dengan giat, percayalah kesuksesan sudah menantimu didepan sana.”

7. "Happy working! Semangat terus kerjanya! Semoga pekerjaan kamu diberi kelancaran, diberi rejeki yang melimpah dan berkah. Keep spirit!

8. "Selamat pagi dalam mengganti hal-hal buruk kemarin dengan mengganti kebaikan hari ini."

9. “Selamat pagi kawan, sebelum melakukan aktifitas sehari hari lebih bagus dimulai dengan ucapan doa, supaya dimudahkan dan diiringi dengan kebahagiaan dan mencapai hasil yang sukses.”

10. "Pagi akan terasa biasa bila kamu lewati dengan begitu saja. Sambut pagi dengan senyuman dan semangat. Selamat pagi."

11. "Tidak ada yang indah selain lengkungan senyum di bibir pada pagi hari, selamat pagi sahabatku.”

12. “Selamat pagi sahabatku, semangat hidup sudah dimulai, jangan bermalas malasan lagi, bangun dan bereskanlah tempat tidurmu, jangan sampai rejekimu dipatok ayam duluan.”

13. "Selamat pagi bagi kamu yang selalu ada untukku, kamu yang paling dapat membuatku rindu, dan menjadi semangat hidupku."

14. “Selamat Pagi dan selamat beraktifitas sahabat, didepan sana kesuksesan sudah menantimu, dan kegagalan sudah engkau tinggalkan, bersemangat sobat.”

15. “Hai kawan,,, bangun pagi hari ini jangan lupa berdoa sebelum melakukan aktifitas, dan mulailah itu semua dengan senyuman, semoga diberi kelancaran dan rejeki yang berlimpah dipagi hari ini, Amin.”

16. "Pagi adalah jalan dalam melihat dunia baru, pengalaman baru dan harapan baru. Ayo sambut pagi dengan senyuman dari hati."

17. "Matahari merupakan pengingat setiap hari bahwa kita juga bisa bangkit kembali dari kegelapan, jika kita juga bisa menyinari cahaya kita sendiri."

18. "Pancaran fajar di pagi hari merupakan pancaran semangat. Semangat baru di hari yang baru. Sambutlah pagi dengan senyuman dan suasana hati yang baik."

Nah, itulah kata kata ucapan selamat pagi yang bisa mempererat tali persahabatan kamu.