KBS Resmi Tayangkan "2 Days 1 Night" Versi Idol Korea

Rabu, 24 Agustus 2022 | 09:15:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Kbs Resmi Tayangkan "2 Days 1 Night" Versi Idol Korea

Teaser Dol Night, 2 Days. (YouTube.com/KBS Kpop)

Ladiestory.id - Melalui kanal YouTube KBS Kpop, KBS resmi merilis teaser "Dol Night, 2 Days" pada Senin (22/8/2022), yang mana merupakan spin-off dari variety show "2 Days 1 Night". Berbeda dari season sebelumnya, variety show ini akan menampilkan sederet idol ternama Korea.

Teaser Dol Night, 2 Days. (YouTube.com/KBS Kpop)

"Dol Night, 2 Days" ini memberikan kesempatan sekaligus pengalaman sejumlah idol untuk merasakan menjad pemain "2 Days 1 Night". Mereka akan menjalani berbagai misi dan game untuk mempertarungkan lokasi tidur mereka nantinya. 

Dalam teaser tersebut, tampaknya girl group IVE menjadi bintang tamu perdananya.

IVE. (Cosmopolitan Indonesia)

Girl group yang baru saja comeback dengan lagu barunya "After Like" ini, tampak mengenakan seragam sekolah khas Korea Selatan. Kemudian, terlihat pula mereka yang sepertinya sedang memainkan game minuman saus ikan. Cuplikan lainnya juga menunjukkan para member IVE yang sedang menjalani sebuah misi. 

Teaser Dol Night, 2 Days. (YouTube.com/KBS Kpop)

Dilansir dari MEAWW, selain IVE akan ada beberapa grup idol ternama lainnya yang akan bergabung dalam variety show ini. Setiap minggunya mereka akan menghadirkan grup idol ternama lainnya, seperti SEVENTEEN, TXT, NewJeans, TWICE, NCT 127, Girls' Generation, dan masih banyak lagi yang akan menjadi bagian dari acara spin-off versi Idol "2 Days & 1 Night". Episode pertamanya akan tayang melalui kanal YouTube KBS, pada 28 Agustus pukul 8 PM waktu Korea Selatan. 

"2 Days 1 Night" merupakan salah satu variety show yang populer dan memiliki banyak penggemar. Terbukti, walaupun penayangannya  sudah berjalan 4 musim, "2 Days 1 Night" masih terus mencetak rating tinggi di Korea Selatan. 

2 Days 1 Night Season 4. (Soompi)

Variety show yang sudah ada sejak 2007 ini telah mengalami perubahan formasi. Diketahui formasi terakhir mereka terdiri dari Yeon Jung Hoon, Kim Jong Min, Moon Se Yoon, Din Din, Kim Seon Ho dan Ravi.

Namun, setelah menikmati kebersamaan selama 2 tahun di musim ke-4 variety show ini, Kim Seon Ho mengundurkan diri karena terlibat sebuah skandal. Kemudian, posisi Kim Seon Ho digantikan oleh seorang aktor yang sempat membintangi drama "Mr. Queen", yakni Na In Woo.

Tak berselang lama setelah Kim Seon Ho hengkang, Ravi juga mengumumkan bahwa dirinya harus meninggalkan variety show ini sementara waktu. Lantaran dirinya harus menjalankan kewajiban sebagai warga Korea Selatan yakni, mengikuti wajib militer.