Kece! 6 Model Sepatu yang Cocok untuk Celana Kulot dan Hijab

Rabu, 23 Juni 2021 | 19:39:31

Nurul Aini

Penulis : Nurul Aini

Kece! 6 Model Sepatu Yang Cocok Untuk Celana Kulot Dan Hijab

Foto: Ladiestory.id

Celana kulot menjadi salah satu pilihan outfit untuk kamu yang ingin tampil praktis dalam segala acara. Model celana ini juga cukup simple dan nyaman untuk dikenakan sehari-hari. 

Tak heran jika celana kulot selalu menjadi idaman para wanita baik yang berhijab maupun tidak. Namun meski demikian, ada saja loh orang yang masih bingung mencari padanan sepatu yang cocok untuk celana kulot hijab. 

Nah, jika itu kamu artikel ini akan sangat membantu dalam memilih alas kaki atau sepatu yang cocok saat mengenakan kulot. 

Inspirasi Model Sepatu yang Cocok Untuk Celana  Kulot Hijab

Berikut ini beberapa inspirasi sepatu yang bisa dipadupadankan dengan celana kulot untuk kamu yang berhijab. 

Ankle Strap Heels

Foto: id.pinterest.com
Foto: id.pinterest.com

 

Ingin terkesan sophisticated dalam setiap tampilan? Tidak ada salahnya untuk memadukan ankle strap heels dengan celana kulot kesayangan kamu. 

Meskipun jenis sepatu hak tinggi, namun ankle strap heels lumayan nyaman kok untuk digunakan sehari-hari. Selain sangat nyaman untuk digunakan, sepatu ini juga memberi kesan manis untuk kaki kamu. 

Sneakers 

Foto: id.pinterest.com
Foto: id.pinterest.com

 

Sneakers selalu menjadi model sepatu yang masuk untuk semua jenis outfit tak terkecuali celana kulot. Tak hanya memberi kesan nyaman, sepatu ini juga merubah look kamu semakin stylish dan cool. 

Agar OOTD kamu semakin keren, padukan kemeja putih dengan warna kulot yang senada. Untuk sepatunya kamu bisa menggunakan sneakers yang juga berwarna putih. Agar semakin mewah kamu bisa menggunakan hijab berwarna soft seperti cream atau pink muda. 

Chunky Shoes 

Foto: id.pinterest.com
Foto: id.pinterest.com

 

Buat tampilan kamu makin kekinian dengan memadukan celana kulot dengan chunky shoes. Untuk inspirasi modelnya, kamu bisa memilih model kulot plisket dan dipadukan dengan atasan blus agar terkesan santai. 

Chunky shoes akan menjadi perfect match untuk OOTD kamu agar terlihat semakin modis. Jangan lupa kenakan sling bag kecil untuk melengkapi gaya kamu agar semakin maksimal. 

High Heels 

Foto: id.pinterest.com
Foto: id.pinterest.com

 

Kulot dikenal sebagai celana yang memberi kesan kaki terlihat lebih pendek. Untuk itu, kamu harus pandai-pandai dalam memilih sepatu yang cocok untuk celana kulot. 

Nah, mengenakan celana kulot dan dipadukan high heels ini merupakan pilihan yang tepat. Dengan sepatu ini, secara otomatis kakimu akan tampak lebih jenjang. 

Jika kamu bingung soal inspirasi busananya, kamu bisa mengenakan pump heels model klasik dengan celana  kulot bermotif. Untuk atasannya, biasa menggunakan sabrina berwarna kontras dan ditambah dengan clutch bag model anyaman tradisional agar terlihat semakin stylish. 

Kitten Heels 

Foto: id.pinterest.com
Caption

 

Buat OOTD kamu makin chic dengan memadukan celana kulot dan kitten heels. Outfit ini bisa kamu gunakan ketika menghadiri acara formal seperti kantor, meeting, undangan seminar, dan sebagainya.

Tak hanya lebih chic, kulot yang dipadukan dengan kitten heels akan membuat tampilan kamu terkesan lebih tinggi. Jadi untuk kamu yang bertubuh pendek, perpaduan ini sangat cocok untuk dicoba. 

Sepatu Boots 

Foto: id.pinterest.com
Foto: id.pinterest.com

 

Terakhir ada jenis sepatu boot yang bisa kamu pasangkan dengan celana kulot. Selain lebih terlihat modis, dua kombinasi ini akan membuat tampilan kamu semakin edgy. 

Agar terlihat semakin mewah, kamu bisa memadukan boots hitam dengan celana kulot yang senada. Untuk atasannya, bisa menggunakan baju berwarna putih dengan jilbab berwarna hitam. 

Itulah enam inspirasi model sepatu yang cocok untuk dipadukan dengan kulot hijab. Mau dengan sepatu model apapun kuncinya adalah tetap percaya diri dan bergaya sesuai dengan diri dan kepribadian kamu sebagai wanita berhijab. Selamat mencoba!