Kecil-Kecil Cabe Rawit! Anting Berlian Mewah untuk Pancarkan Auramu

Selasa, 16 Agustus 2022 | 15:14:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Kecil-Kecil Cabe Rawit! Anting Berlian Mewah Untuk Pancarkan Auramu

Earrings MONDIAL Dreams. (instagram.com/mondial)

Ladiestory.id - Perhiasan tak pernah gagal untuk menunjang penampilan perempuan. Dari banyaknya perhiasan yang ada, rupanya anting-anting menjadi salah satu perhiasan wanita yang banyak dikoleksi.

Meski bentuknya kecil, anting-anting mampu memberikan kesan berbeda dan menambah kepercayaan diri seseorang untuk tampil #ImDifferent. Bahkan, ada pula anting berlian unik yang menjadi inspirasi agar kamu mendengar sesuatu secara bijaksana.

Ya, anting berlian mewah tersebut merupakan bagian dari koleksi MONDIAL Dreams dari #MONDIAL.

Exclusive diamond jewellery ini hadir dalam tujuh pilihan model. Seluruh anting berlian mewah pada koleksi MONDIAL Dreams punya desain yang unik, tapi tetap cocok dikenakan sehari-hari dengan penampilan simpel.

Berikut tujuh pilihan anting berlian mewah untuk kamu yang senang tampil simple namun tetap jadi sorotan.

Dreams Fancy Ear Cuff, MONDIAL Dreams. (Special)

Earrings yang pertama, berbalut emas putih dan bertabur berlian berbentuk round dan marquise. High quality jewellery ini dihiasi total 60 butir berlian seberat 1,027 carat.

Dreams Fancy Ear Cuff, MONDIAL Dreams. (Special)

Tak kalah unik, anting berlian mewah selanjutnya berbalut white gold yang menawan. Perhiasan berlian istimewa ini dihiasi berlian berbentuk round dan pear shape, sebanyak 54 butir.

Dreams Fancy Ear Cuff, MONDIAL Dreams. (Special)

Dengan desain bunga yang indah, anting berlian unik ini bisa membuat penampilan kian elegan, walau digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Cocok untuk kamu yang suka tampilan simpel, anting-anting ini dihiasi 17 butir berlian berbentuk round dan pear shape.

Dreams Fancy Ear Cuff, MONDIAL Dreams. (Special)

 

Anting berlian mewah yang satu ini juga memiliki desain yang tak kalah unik, sehingga cocok untuk kamu yang suka tampilan berbeda. Anting-anting berlian unik ini menggunakan berlian berbentuk round dan pear shape sebanyak 15 butir.

Dreams Fancy Ear Cuff, MONDIAL Dreams. (Special)

Sedikit berbeda dari earrings sebelumnya, anting berlian mewah kali ini berbalut emas dengan warna rose gold. Perhiasan berlian istimewa ini bertabur 28 butir berlian berbentuk round. Menariknya, pada bagian tengah anting-anting terdapat berlian heart shape.

Dreams Fancy Ear Cuff, MONDIAL Dreams. (Special)

 

Anting berlian mewah selanjutnya juga menggunakan berlian heart shape pada bagian tengah. Exclusive diamond jewellery ini dipercantik dengan taburan 52 butir berlian bulat, serta balutan white gold.

Dreams Fancy Ear Cuff, MONDIAL Dreams. (Special)

 

Kamu bisa memilih anting berlian mewah ini untuk dapat #WinYourDREAMS, yang bisa kamu kenakan pada momen spesial maupun saat aktivitas sehari-hari. Desain anting-anting yang cantik ini terlihat semakin indah, dengan taburan 36 butir berlian berbentuk round dan marquise seberat 1,213 carat.

Selain anting-anting, koleksi MONDIAL Dreams juga menghadirkan beberapa jenis perhiasan berlian istimewa, yaitu ladies ring, bangles, dan necklace.

Fancy Stack dan Fancy Tennis Ladies Ring MONDIAL Dreams. (instagram.com/mondial)

 

Pada koleksi MONDIAL Dreams, terdapat beberapa pilihan ladies ring dengan model dan desain yang menarik, yakni Fancy Stack, Dreams Twist, Fancy Tennis, dan Fancy Bezel Tennis. 

Cincin Fancy Stack memiliki desain bertumpuk yang membuat penampilan kian modis. Kemudian untuk cincin Dreams Twist, memiliki desain twist yang modern dan kekinian, cocok dikenakan perempuan yang aktif dan dinamis. Dengan desain yang unik, perhiasan berlian istimewa ini cocok untuk kamu yang berani tampil beda.

Fancy Tennis dan Fancy Bezel Tennis Ladies Ring, MONDIAL Dreams. (instagram.com/mondial)

 

Fancy Tennis Ladies Ring dihiasi deretan berlian yang berjejer horizontal pada cincin. Sekilas mirip dengan Fancy Tennis, Fancy Bezel Tennis Ladies Ring juga dihiasi deretan berlian. Namun, perhiasan berlian istimewa ini memiliki bezel atau bingkai yang lebih tebal.

Dreams Fancy Bangle, MONDIAL Dreams. (Special)

Selain ladies ring, terdapat dua pilihan gelang berlian modern pada koleksi MONDIAL Dreams. Bangles ini memberikan inspirasi agar kamu menuju pilihan yang tepat.

Bangles berwarna white gold dihiasi berlian berbentuk bulat sebanyak 53 butir. Ada pula gelang berwarna rose gold, dengan desain yang tak kalah cantik. High quality jewellery ini dihiasi 88 butir berlian berbentuk baguette round, seberat 1,339 carat.

Necklace dari MONDIAL Dreams terinspirasi agar impianmu tetap dekat dengan hati. Pada koleksi MONDIAL Dreams, terdapat 12 model necklace yang bisa kamu pilih. Exclusive diamond jewellery ini dipercantik dengan taburan berlian berbentuk pear, marquise, princess, round, baguette, hingga heart.

Dreams Necklace, MONDIAL Dreams. (Special)

Selain cocok dikenakan untuk aktivitas sehari-hari, koleksi MONDIAL Dreams patut dikenakan untuk menemani momen meraih impianmu. 

Seluruh koleksi MONDIAL bisa kamu peroleh dengan mengunjungi butik MONDIAL yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk mendapatkan informasi yang paling update, kamu bisa lihat di website resmi MONDIAL atau Instagram resmi @mondial. [brandtorial]