Kecocokan 5 Zodiak dengan Zodiak Lainnya dalam Percintaan dan Persahabatan

Selasa, 7 Desember 2021 | 00:01:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

Kecocokan 5 Zodiak Dengan Zodiak Lainnya Dalam Percintaan Dan Persahabatan

Foto: ilustrasi kecocokan zodiak (spesial)

Ladiestory.id - Buat sebagian orang, kecocokan zodiak itu sangat penting karena bisa mengetahui karakter dan sifat seseorang. Ada yang percaya bahwa jika sebuah zodiak cocok satu sama lain maka hubungan tersebut akan langgeng. Begitu juga sebaliknya, jika tidak cocok maka hubungan itu akan cepat kandas.

Meskipun tidak semua orang percaya, akan tetapi kecocokan berdasarkan zodiak kadang kala ada benarnya. Hanya saja, itu semua tergantung dari kepercayaan tiap orang. Untuk lebih jelasnya simak ulasannya di bawah ini.

Kecocokan Zodiak

Inilah kecocokan zodiak dengan zodiak lainnya.

1. Kecocokan Zodiak Leo

kecocokan zodiak
Foto: ilustrasi kecocokan zodiak (spesial)

Zodiak Leo memiliki sifat yang agak keras, egois, serta senang tampil. Leo juga sangat suka dengan pujian dan perhatian. Zodiak ini cocok dengan zodiak Sagitarius. 

Mereka sama-sama memiliki pikiran yang bijak dan mau meluangkan waktu untuk membantu pasangan lain. Ikatan mental keduanya tak mudah untuk dipengaruhi oleh siapapun. Zodiak dengan elemen api ini juga bisa dijadikan panutan oleh pasangan lain.

Zodiak yang cocok adalah Aries, Gemini, Libra, Sagitarius. Dan Zodiak yang tidak cocok: adalah Cancer, Virgo, Capricorn, dan Pisces

2. Kecocokan Zodiak Sagitarius

Sagitarius adalah sosok yang cenderung setia dan tak suka mendramatisir keadaan. Selain itu, Sagitarius berkarakter tenang dan dapat memberi solusi dari masalah yang ada. Sosok Sagitarius tidak suka basa-basi dan lebih sering menunjukkan perhatian lewat perbuatan.

Zodiak Sagitarius ini cocok dengan Aries. Sagitarius yang berelemen api ini memiliki gairah panas sehingga membuat Sagitarius dan Aries sebagai pasangan yang meledak-ledak.

Energi dari keduanya membuat mereka memiliki hubungan kuat yang terus tumbuh. Sifat liar dan penuh semangat membuat pasangan ini sebagai pasangan yang menyenangkan.

Jika bicara tentang rasa tertarik dari sifat yang berlawanan, maka pasangan ini bisa menjadi contoh sempurna.

Zodiak yang cocok adalah zodiak  Aries, Leo, Libra, Aquarius, sementara zodiak yang tidak cocok dengan Sagitarius adalah Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn

3. Kecocokan Zodiak Aquarius

kecocokan zodiak
Foto: ilustrasi kecocokan zodiak (spesial)

Aquarius memiliki hobi berpetualang di alam atau tempat-tempat yang belum pernah dijelajahi sebelumnya. Zodiak ini cenderung bergairah dan temperamental.

Tapi, Aquarius tampaknya selalu jauh tertinggal dalam sebuah hubungan. Zodiak ini cocok dengan Gemini baik dalam asmara atau persahabatan.

Mereka seakan dapat membaca pikiran masing-masing. Aquarius dan Gemini tahu apa yang cocok untuk mereka dan tak peduli pada pendapat orang lain.

Walaupun keduanya memiliki individualisme masing-masing, hubungan mereka takkan terganggu, bahkan  justru akan lebih kuat.

Zodiak yang cocok dengan Aquarius adalah zodiak Aries, Gemini, Libra, Sagitarius. Sedangkan zodiak yang tidak cocok adalah Virgo, Capricorn, dan Pisces.

4. Kecocokan Zodiak Taurus

Taurus adalah sosok pribadi yang selalu mendukung. Taurus juga seseorang yang penuh cinta dan kehangatan. Zodiak yang cocok dengan Taurus adalah zodiak Cancer. Mereka bisa saling memahami satu sama lain.

Dua zodiak ini juga bisa bekerja sama dengan baik dan memiliki ikatan secara fisik maupun emosional yang kuat.

Saling pengertian dari keduanya mampu membantu menciptakan ikatan luar biasa yang akan terus tumbuh dalam hubungan tersebut.

Zodiak yang cocok dengan Taurus adalah zodiak Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces. Sementara zodiak yang tidak cocok yakni Zodiak Aries, Gemini, Libra, dan Sagitarius.

5. Kecocokan Zodiak Capricorn

kecocokan zodiak
Foto: ilustrasi kecocokan zodiak (spesial)

Capricorn adalah seseorang yang periang, namun juga bersifat kalem dan memiliki kesabaran dalam menggali kemampuan pasangannya. Seperti air, Capricorn bisa menyesuaikan dengan banyak orang tanpa kehilangan jati dirinya.

Zodiak ini cocoknya dengan zodiak Taurus. Pasangan ini disebut juga memiliki level chemistry tingkat tinggi diantara zodiak lainnya. Mereka juga akan saling menghormati dan merupakan soulmates. 

Perasaan saling mengagumi dari keduanya membuat pasangan lain menginginkan hal yang sama seperti mereka.

Zodiak Capricorn cocok dengan Zodiak Taurus, Virgo, Scorpio, dan Pisces. Sedangkan Zodiak yang tidak cocok adalah Zodiak Gemini, Leo, Aquarius, dan Sagitarius.

Itulah  kecocokan 5 zodiak dengan zodiak lainnya dalam urusan percintaan dan persahabatan. Semoga bermanfaat.