Kedekatan Rocky ASTRO dan Park Bo-yeon, Sempat Dibantah Lalu Dikonfirmasi Pacaran

Senin, 31 Oktober 2022 | 21:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Kedekatan Rocky Astro Dan Park Bo-Yeon, Sempat Dibantah Lalu Dikonfirmasi Pacaran

Rumor Kencan Rocky ASTRO dan Park Bo-yeon. (Spesial)

Ladiestory.id - Rumor kencan dari Rocky, salah satu personil dari Boyband ASTRO dengan aktris Park Bo-yeon baru-baru ini mencuat dan menyita perhatian publik. Menanggapi kabar ini, pihak agensi yang menaungi keduanya pun angkat bicara mengenai hubungan asmara para artisnya.

Seperti diketahui, isu kencan antara keduanya tercium oleh publik saat sang aktris diketahui hadir dalam acara musikal “The Three Musketeers” yang dibintangi oleh Rocky pada Minggu (30/10/2022).

Rumor Kencan Rocky ASTRO dan Park Bo-yeon. (Spesial)

Tak cuma itu, kecurigaan publik semakin diperkuat saat nama Park Bo-yeon diketahui tertulis sebagai sosok yang ikut terlibat dalam proyek solo sang idol dalam album ASTRO bertajuk “Drive to the Starry Road” di lagu “S#1”.

Aktris Park Bo-yeon. (Spesial)

Menanggapi isu tersebut, agensi Park Bo-yeon terlebih dahulu menyampaikan pernyataannya. Dengan tegas, Management KOO membantah, jika artisnya dikaitkan dengan rumor hubungan asmara yang beredar. 

Menurut pihaknya, kedua artis tersebut hanya dekat sebagai teman dan rekan, lantaran sempat bekerjasama dalam proyek web drama yang bertajuk “Find Me If You Can,”.

"Kami memeriksa mengenai rumor ini, dan Rocky hanyalah kenalan dekat yang bekerja dengan di web drama "Find Me If You Can,” tulis agensi, seperti dilansir Soompi pada Senin (31/10/2022).

Rumor Kencan Rocky ASTRO dan Park Bo-yeon. (Spesial)

Berhasil meredam isu selama beberapa saat, Fantagio Entertainment selaku agensi yang menaungi Rocky pun tiba-tiba menyusul dengan pernyataan yang berbanding terbalik. Pihaknya justru membenarkan jika saat ini artisnya dan Park Bo-yeon tengah menjalin hubungan asmara dengan perasaan yang baik.

Web drama yang menyatukan keduanya sebagai rekan, diakui sebagai awal dari kedekatan mereka yang kini saling mendukung satu sama lain.

Rumor Kencan Rocky ASTRO dan Park Bo-yeon. (Spesial)

“Sebagaimana kabar yang beredar, Rocky dan aktris Park Bo-yeon saat ini memang tengah mencoba saling mengenal satu sama lain dengan perasaan yang baik. Setelah menghabiskan waktu bersama, mereka pun kini memutuskan untuk saling mengembangkan perasaan untuk satu sama lain,” ungkap Fantagio.

Menyampaikan kabar asmara ditengah masa berkabung tragedi Itaewon, pihak agensi pun menyampaikan permintaan maaf, seraya memohon agar para penggemar bisa lebih bijak menanggapi berita ini.