Momen Spesial, Ini 5 Aktivitas yang Bisa Dilakukan Saat Bulan Madu

Selasa, 9 November 2021 | 00:01:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Momen Spesial, Ini 5 Aktivitas Yang Bisa Dilakukan Saat Bulan Madu

Foto: Ladiestory.id

Ladiestory.id - Bulan madu tentu menjadi momen yang begitu spesial bagi pasangan yang baru menikah. Momen spesial ini pastinya mesti diisi dengan beragam aktivitas seksi guna mengoptimalkan waktu bulan madu kamu.

Rekomendasi Aktivitas untuk Bulan Madu

Sebetulnya ketika honeymoon terdapat banyak sekali aktivitas seksi yang dapat kamu lakukan bersama pasangan. Semacam candle light dinner serta melakukan perjalanan romantis dengan kapal pesiar, sampai mencoba spa di resort.

Untuk kamu yang akan pergi honeymoon, aktivitas yang ada di bawah mungkin dapat menjadi rekomendasi.

1. Rencanakan Kegiatan Berpetualang

Foto: Ladiestory.id

Bila kamu hendak berjemur di pantai sepanjang minggu selama honeymoon, ada baiknya pertimbangkan kembali. Karena aktivitas bulan madu tersebut sudah terlalu mainstream dan dapat kamu lakukan pada momen lainnya.

Jangan terpaku pada satu kegiatan sebab terdapat banyak kegiatan seru lainnya ketimbang hanya menghabiskan waktu guna berjemur di pantai.

Cobalah merencanakan kegiatan perjalanan romantis yang memacu adrenalin, layaknya bersepeda, diving, snorkeling, atau menjelajah hutan. Destinasi honeymoon ke Lombok pas dalam melengkapi hasrat kegiatan berpetualang bersama dan meningkatkan mood kalian berdua.

2. Membawa Lingerie

Bulan madu menjadi waktu yang tepat guna tampil berbeda di hadapan pasangan serta mencoba sesuatu yang berhubungan dengan keintiman. Hal tersebut dapat kamu ciptakan dengan cara menggunakan sesuatu yang seksi semacam lingerie.

Pilihlah lingerie yang cocok dengan selera kamu. Kamu dapat memilih gaya klasik dengan bra atau lingerie seksi yang hot.

Dapat pula memberikan tambahkan sesuatu dengan variasi lingerie berbahan latex dengan aksen tali agar tampak lebih nakal, tinggal tentukan saja mana yang kamu suka. Suami kamu juga pasti tak akan sabar untuk bercinta dengan kamu.

3. Go Dancing!

Foto: Ladiestory.id

Berdansa bisa menjadi aktivitas bulan madu yang sensual di malam hari dengan pasangan. Dalam mewujudkannya cukup mudah, temukanlah spot terbaik di area hotel sebagai tempat guna berdansa.

Bila kamu belum terbiasa berdansa, ajak pasangan untuk mengikuti kelas menari pada waktu honeymoon. Tempat yang relatif ramai semacam klab tari pun tentu bisa menjadi solusi bagi kamu yang kurang pandai berdansa, sebab tidak terdapat orang yang akan menyadarinya.

Tetapi bila kamu tetap tidak nyaman, sebaiknya kembalilah ke kamar hotel guna berdansa. Menarilah bersama pasangan dengan lagu yang kalian berdua sukai.

4. Buatlah Sebuah Playlist

Ciptakanlah kesan seksi dengan musik yang kamu sukai. Kamu bisa membuat playlist dari lagu yang dapat memberikan suasana menenangkan atau romantis di tempat tidur.

Putarlah daftar tersebut ketika berada di dalam kamar dan buatlah menjadi soundtrack bagi honeymoon kamu. Pastinya lagu tersebut bisa meningkatkan mood kamu dalam melakukan hubungan intim bersama pasangan.

5. Mandi Bersama

Berendam di dalam bathtub dengan pasangan pastinya dapat menjadi aktivitas bulan madu yang seksi dan intim. Kamu dapat menaburkan kelopak bunga mawar serta menambahkan minyak esensial guna  membuat kegiatan mandi bersama menjadi lebih rileks.

Jangan lupa agar saling menggosok tubuh satu sama lain saat mandi dan cipratkan busa-busa ke wajah pasangan kamu dalam menambah keseruan acara mandi bersama tersebut.

6. Menyaksikan Sunrise Bersama

Foto: Ladiestory.id

Keindahan matahari terbenam mungkin adalah pemandangan menarik, tapi sayangnya hal tersebut sudah terlalu umum untuk mayoritas pasangan. Selain itu, pemandangan matahari terbit atau sunrise malah akan jauh lebih menarik.

Ketika sunrise, mayoritas orang masih terlelap dalam mimpi sehingga kondisi sekitar masih sepi. Ajaklah pasangan kamu guna menikmati momen sunrise tersebut di tepi pantai, kolam renang, puncak gunung, bukit, atau spot indah lainnya.

Dari rekomendasi di atas, kamu akan melakukan aktivitas honeymoon yang mana nih, Ladies?