Kehilangan Barang-barang Branded Miliknya, Ashanty Curigai Orang Terdekat

Minggu, 22 Januari 2023 | 17:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Kehilangan Barang-Barang Branded Miliknya, Ashanty Curigai Orang Terdekat

Ashanty dan Anang Hermansyah. (Special)

Ladiestory.id - Kabar tak mengenakkan datang dari pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty. Pasalnya, pasangan artis tersebut baru saja tertimpa musibah. Rumah kediaman Anang dan Ashanty dibobol oleh maling.

Atas kejadian tersebut, diketahui Ashanty rugi ratusan juta rupiah karena kehilangan sebanyak 14 tas mewah miliknya serta sejumlah barang lainnya. Melalui Instagram Story yang diunggah akun @ashanty_ash pada Sabtu (21/1/2023), Ashanty mengatakan bahwa ia kehilangan 14 tas, 1 kamera, sandal, dan sepatu bermerek mewah miliknya.

Instagram Story Ashanty. (instagram.com/ashanty_ash)

“Guys kalau ada orang tedekat aku yang pakai atau jual barang2 ini tolong segera hubungi ya karena kita kehilangan 14 tas, 1 kamera dan sandal, sepatu dan semuanya branded. Ini yang baru ketahuan masih kita chek lagi," tulis Ashanty melalui akun Instagram @ashanty_ash, dikutip Minggu (22/1/2023).

Tak hanya Ashanty yang kehilangan barangnya, Azriel Hermansyah pun turut kehilangan kamera miliknya. Tas dan ikat pinggang mewah milik adik Aurel Hermansyah itu juga raib dibawa maling.

Instagram Story Ashanty. (instagram.com/ashanty_ash)

“Ini punya Jiel gak ada fotonya 1 camera Fuji ntar tipenya difotoin, 2 tas Azriel merk LV dan Dior, 1 belt Hermes. Itu baru yang ketahuan. Kalau ada orang aku yang berusaha jual atau kasih atau apapun plis DM ya," ujar Ashanty.

Istri Anang Hermansyah itu mengaku baru menyadari barang-barangnya hilang saat ia mengecek walking closet-nya. Ashanty mencurigai bahwa orang terdekatnya yang mencuri barang-barang mewah miliknya.

Instagram Story Ashanty. (instagram.com/ashanty_ash)

“Pls hubungi ke nomer 08119987777 buat yg terima atau beli dari orang yg kenal sama saya. Nanti saya tebus lebih dari yg dia jual,” kata Ashanty.

Ibu empat anak itu mengungkapkan, hingga saat ini baru ada satu reseller dari tas mewah yang menghubunginya.

Instagram Story Ashanty. (instagram.com/ashanty_ash)

“Ada 1 reseller yang hubungi 1 dari sekian banyak tas. Terima kasih infonya dan sudah membantu aku. Itu pun lagi coba dibantu cari dan kembalikan. Buat yang lain tolong bantu share. Nanti saya akan ketemu langsung," pungkasnya.