Keisya Levronka Dihujat Karena Dinilai Tidak Sopan, Ibunda Sampaikan Permohonan Maaf

Sabtu, 22 Juli 2023 | 17:05:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Keisya Levronka Dihujat Karena Dinilai Tidak Sopan, Ibunda Sampaikan Permohonan Maaf

Keisya Levronka dan Ibunda. (Instagram/levihavron)

Ladiestory.id - Nama Keisya Levronka tengah menjadi perbincangan usai tampil sebagai bintang tamu dalam konten podcast yang dipandu oleh Marlo Ernesto.

Keisya menjadi perbincangan lantaran sikapnya yang dinilai tidak sopan saat berbincang dengan Marlo dalam konten tersebut. Potongan video wawancara Keisya Levronka dalam sebuah podcast bersama Marlo viral.

Keisya yang saat itu menjadi narasumber dan diwawancarai Marlo selalu memberikan jawaban yang tidak serius. Bahkan pada satu momen, Keisya Levronka sampai menaikkan kakinya ke atas kursi dan mengucapkan kata-kata kotor yang kurang pantas.

Sontak, Keisya langsung menuai hujatan dari banyak pihak karena sikapnya yang dianggap tak pantas. Bahkan akun Instagram Keisya Levronka sampai saat ini masih hilang.

Levi Leonita Havron, ibunda Keisya lantas ikut angkat bicara mengenai sikap sang putri yang dinilai tak sopan.

Dalam unggahan terbarunya, ibunda Keisya Levronka, Levi Leonita Havron, mengunggah foto kebersamaannya dengan sang putri. Caption unggahan tersebut, sang bunda menuliskan tentang menjadi diri sendiri dan kedewasaan dalam menempatkan situasi hingga dengan siapa seseorang itu berhadapan.

"Menjadi diri sendiri tidaklah salah, hanya saja dibutuhkan kedewasaan dlm menempatkan situasi, waktu, tempat, dan berhadapan dgn siapa. Karena hidup adl belajar. Belajar dr kesalahan dan pengalaman sbg proses pendewasaan diri," tulis ibunda Keisya Levronka, Levi, dalam akun Instagram-nya yang dilansir pada Sabtu (22/7/2023).

Keisya Levronka dan Ibunda. (Instagram/levihavron)

Sang bunda mengingatkan ikhlas menjadi kunci untuk menerima konsekuensi atas kesalahan. Apa pun yang dirasakan situasi itu harus dihadapi sebagai bentuk dari tanggung jawab.

"Dan iklas adl kuncinya. Iklas dlm menerima segala konsekuensi atas kesalahan yg diperbuat, meski sedih, berat dan sakit, ini yg dinamakan tanggung jawab. Terima saja sbg pelajaran berharga utk mjd lebih baik. Salah ya diperbaiki, jatuh ya bangkit lg, gagal ya dicoba lg, ini yg dinamakan pantang menyerah. I love u," pesan ibunda Keisya Levronka dengan membubuhkan emoji cium.

Ibunda dari pelantun Tak Ingin Usai itu berterima kasih sekaligus meminta maaf. Dia menyebut sangat terbuka menerima masukkan untuk menjadi pelajaran berharga.

"Terima kasih atas doa, perhatian, kritik dan sarannya utk kami. Kami terima segala masukkannya dgn senang hati. Semoga mjd pelajaran berharga bagi kami sekeluarga. Dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya utk hal2 yg tdk berkenan, baik perkataan maupun perbuatan, disengaja maupun tidak. We love u gaess," tutupnya.