Kejadian Romantis di Tengah Konser Love On Tour Harry Styles

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 14:30:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Kejadian Romantis Di Tengah Konser Love On Tour Harry Styles

Harry Styles (Pinterest)

Ladiestory.id - Harry Styles memberikan kesempatan penggemarnya untuk melamar sang kekasih di tengah konsernya yang bertajuk "Love On Tour”. Momen tersebut terekam dari handphone salah satu penonton yang berada tepat di sebelah sepasang kekasih tersebut. Video itupun viral di TikTok dengan jumlah penonton sudah mencapai 5.4 Juta. 

Melalui video yang berdurasi 1 menit itu, Harry Styles nampak sedang mengajak berbicara salah satu penggemarnya. Di konser idolanya itu, seorang pria meminta kesempatan kepada mantan personil One Direction, Harry Styles bahwa ia ingin menyanyikan sang kekasih.

Video Konser Harry Styles. (tiktok/sonymusicid)

 “Bolehkah aku menyanyikan dua bait untuk pacarku?,” ucap sang penonton.

“Dua bait? yeah. Pertama-tama aku ingin tahu kalian berdua sudah berapa lama?” tanya Harry.

“Lebih dari setahun atau bahkan lebih sedikit”, jawabnya

Mendengar jawaban tersebut, Harry Styles kemudian meminta izin kepada para penonton untuk memberikan mikrofonnya kepada pria itu.

“Boleh ngga aku kasih mikrofonnya untuk beberapa menit?”

Setelah para penonton mengiyakan pertanyaan tersebut, Harry langsung memberikan mikrofon kepada pria yang diketahui bernama Carl itu. Ia menyanyikan salah satu lagu romantis milik Elvis Presley "Can’t Help Falling In Love". Kekasihnya sangat terkejut karena Harry ternyata memberikan kesempatan itu kepada Carl. Para penonton ikut merekam dan bersenandung. Tak lama, Carl mengeluarkan cincin dari sambil bersimpuh di depan wanitanya. Sambil memegang cincin, 

Carl melontarkan pertanyaan “Apakah kamu mau menerima lamaranku?”

Kekasihnya pun menjawab pertanyaan tersebut dengan yakin, “YES!”

Sontak penonton yang melihat kejadian itu ikut bersorak histeris. Harry Styles nampak iri melihat keromantisan kedua pasangan tersebut.

Momen lamaran tersebut pastinya menjadi momen yang tak terlupakan bagi Carl dan kekasihnya. Banyak netizen Indonesia yang melayangkan pujian kepada Harry, karena sudah berbaik hati memberikan kesempatan tersebut di tengah pergelaran konsernya. Harry juga dinilai sangat interaktif  karena sering memperhatikan para penggemar. 

Respons yang diberikan oleh netizen Indonesia sangat beragam, ada yang ikut berbahagia dan ada pula yang dibuat iri karena berharap akan ada yang melamar dirinya seperti sepasang kekasih dalam video itu.

“GW MENITIKKAN AIR MATA”, tulis huns.

“duh mbaknya beruntung banget😭😭”, tulis K.

“ikut seneng liatnyaaaa😍’, tulis d

s