Kejutkan Penonton, Taylor Swift Tampil Dalam Konser HAIM di London

Jumat, 22 Juli 2022 | 21:51:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Kejutkan Penonton, Taylor Swift Tampil Dalam Konser Haim Di London

Taylor Swift dalam konser HAIM di London (Youtube.com/swiffer's version)

Ladiestory.id - Taylor Swift membuat kejutan untuk para penonton konser HAIM di London, Inggris pada Kamis (21/7/2022). Ia bergabung untuk tampil dengan HAIM di panggung O2 Arena dan membawakan lagu hasil kolaborasi keduanya yang berjudul “Gasoline”. Tak lupa dengan lagu Taylor Swift sendiri yang berjudul “Love Story”.

Dilansir dari NME, setelah bergabung di atas panggung, Taylor Swift mengungkapkan rasa senangnya karena dapat kembali tampil di atas panggung.

“Saya sudah lama tidak tampil di panggung. Sangat menyenangkan… menyenangkan, sangat menyenangkan [kembali]. Ketika saya mendengar gadis-gadis saya bermain di di O2, London, saya pikir saya harus melihatnya. Dan sepertinya ada sekitar 20.000 orang lain yang juga berpikir demikian.

Pelantun lagu “All Too Well” itu juga menambahkan bahwa kolaborasi dirinya dengan HAIM di atas panggung ini merupakan hasil pemikiran mereka. Hal ini mereka lakukan untuk memanjakan para penonton yang berbondong-bondong datang ke tur terakhir HAIM yang bertajuk “One More HAIM”.

“Jadi kami punya pemikiran. Jika kami melakukan semacam mash-up, kami mungkin bisa membuat Anda bernyanyi paling keras sepanjang malam – yang merupakan tantangan besar karena Anda telah bernyanyi dengan sangat keras – pekerjaan yang luar biasa.”

HAIM sendiri pernah menjadi band pembuka pada tur dunia Taylor Swift yang bertajuk “1989” pada 2015. Band tersebut juga kerap berkolaborasi dengan Taylor Swift. Misalnya pada lagu “Evermore” dan “No Body, No Crime” di 2020 lalu.

Sementara itu, Taylor Swift baru-baru ini telah merilis lagu baru berjudul “Carolina”. Lagu tersebut diproduseri oleh Aaron Dessner dari The National. “Carolina” menjadi tema lagu untuk film berjudul “Where the Crawdads Sing” yang disutradarai oleh Olivia Newman.