Keluar dari Agensi PSY, Rapper Jessi Bantah Isu Gabung dengan Antenna Music

Jumat, 26 Agustus 2022 | 12:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Keluar Dari Agensi Psy, Rapper Jessi Bantah Isu Gabung Dengan Antenna Music

Jessi. (Special)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, rapper Jessi yang merupakan pelantun lagu hit “ZOOM” diisukan bergabung dengan agensi baru, yang tak lain merupakan Antenna Music milik artis Yoo Jae Suk. Menanggapi kabar tersebut, baik pihak Jessi maupun agensi pun akhirnya buka suara dan membantah isu tersebut.

Jessi melalui unggahan Instastory-nya menyampaikan, jika berita-berita yang beredar tidak benar adanya. Setelah dinyatakan hengkang dari P Nation, ia hingga kini belum bisa membagikan di mana dirinya akan kembali bernaung.

Meski begitu, sang rapper berjanji untuk segera membagikan kabar tersebut secara langsung, saat dirinya memang benar-benar telah bergabung dengan agensi baru.

Jessi Bantah Gabung dengan Antenna Music. (Instagram.com/jessica_o)

"Dengan hormat. Tidak, aku tidak melakukannya," tulis Jessi di akun Instagramnya.

Jessi Bantah Gabung dengan Antenna Music. (Instagram.com/jessica_o)

"Tolong jangan percaya semua yang kalian baca di media. Percayalah, kalian akan menjadi yang pertama tahu," ungkapnya di unggahan selanjutnya.

Sementara itu, mengenai isu yang berkembang, para warganet menduga jika hal tersebut bermula dari percakapannya dengan Yoo Jae Suk di acara “The Sixth Sense 3”, di mana keduanya menjadi pengisi acara tetap di dalamnya.

Namun, bantahan pun disampaikan atas dugaan tersebut, pihak Antenna justru menyampaikan jika hingga kini, bahkan belum ada pembicaraan sama sekali mengenai kontrak antara Jessi dengan pihaknya.

Seperti diketahui, Jessi resmi hengkang dari P Nation pada 6 Juli 2022. Keputusannya diambil setelah 3 tahun dirinya bergabung dalam agensi yang diketuai oleh musisi PSY.