Kembali Aktif Instagram Setelah Kasus KDRT, Rizky Billar Singgung Soal Kebenaran

Rabu, 30 November 2022 | 13:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Kembali Aktif Instagram Setelah Kasus Kdrt, Rizky Billar Singgung Soal Kebenaran

Rizky Billar Comeback di Instagram. (Instagram.com/rizkybillar)

Ladiestory.id - Terseret dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), beberapa waktu ke belakang akun Instagram milik Rizky Billar memang diketahui sempat menghilang. Kini, setelah kurang lebih dua bulan vakum, ia pun terlihat kembali aktif dengan mengunggah foto bersama keluarga kecilnya yang tengah berlibur di luar negeri.

Selain potret bersama Lesti Kejora dan putranya, keterangan dalam unggahan tersebut pun tak kalah menyita perhatian warganet. Setelah vakum karena kasusnya, Billar pun menuliskan kutipan yang membahas mengenai cara melihat kebenaran.

Rizky Billar Comeback di Instagram. (Instagram.com/rizkybillar)

Menurut kutipan tersebut, setiap kebenaran selalu memiliki dua sisi yang harus selalu dilihat keduanya sebelum menerima salah satunya.

Setiap kebenaran memiliki dua sisi,penting untuk melihat keduanya,sebelum kita memutuskan untuk menerima salah satunya. -Aesopus-,” tulis Billar dalam unggahannya, dikutip Selasa (29/11/2022).

Rizky Billar Comeback di Instagram. (Instagram.com/rizkybillar)

Mengetahui unggahan ini, sang istri, Lesti Kejora dan rekan artis pun terlihat berkomentar menyambut kembalinya ayah dari Baby L di Instagram.

“MasyaAllah tabarakallah,” tulis Lesti.

“Masya Allah, Alhamdulillah sudah memutuskan mengaktifkan kembali, semoga diberikan kebahagian dan kebaikan,” kata Putra Siregar.

“Akhirnya ada ig (Instagram), welcome sayang,” ujar rekannya Harris Riza.

Namun, tanggapan berbeda justru disampaikan oleh warganet. Tak sedikit warganet yang mengungkit perihal perilaku kekerasan yang sempat dilakukannya kepada sang istri.

“Ini tolong captionnya dihapus, gak banget sama kelakuannya,” tulis akun @ayuustianaa_

Caption lu salah, caption lu harusnya kata2 minta maaf sama bini lu bukan cari pembenaran,” komen @tiaraandini9494.

“Bijaksana kata katanya, keras perlakuannya,” ujar @mahardaya.09 menyindir kasus KDRT Billar.

Seperti diketahui, Lesti yang menjadi korban KDRT melaporkan suaminya ke pihak kepolisian. Menjadi terlapor, Billar bahkan sempat menjadi tersangka dan ditahan. Namun, status tersebut pun berubah, setelah Lesti akhirnya memaafkan suaminya dan memutuskan untuk mencabut laporannya.