Kembali ke Dunia Modeling, Bella Hadid Hanya Kenakan Poster dalam Pemotretan

Rabu, 10 Januari 2024 | 16:59:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Kembali Ke Dunia Modeling, Bella Hadid Hanya Kenakan Poster Dalam Pemotretan

Bella Hadid. (Instagram.com/bellahadid)

Ladiestory.id - Usai hiatus selama setahun dari dunia modeling karena kesehatannya yang menurun, Bella Hadid mulai kembali beraktivitas sebagai model di awal tahun 2024. Baru-baru ini, ia didapuk menjadi model untuk cover majalah Perfect.

Pada pemotretannya, Bella Hadid mengenakan outfit yang terbilang sangat anti-mainstream. Adik dari Gigi Hadid itu bertelanjang dada dan hanya mengenakan poster berwarna putih yang bertuliskan ‘Absolutely nothing. Nothing at all’ untuk menutupinya.

Namun, dia tidak sepenuhnya mengikuti pesan poster, Bella Hadid tetap mengenakan celana dalam kecil berwarna hitam. Ia menyempurnakan penampilannya dengan riasan no makeup look, juga mengenakan sepasang anting-anting emas besar.

Bella Hadid. (Instagram.com/theperfectmagazine)

Dilansir dari Page Six Online, pihak majalan Perfect memberi keterangan bahwa outfit yang dikenakan oleh Bella Hadid terinspirasi dari gambar Debbie Harry yang tampil pada tahun 1978, mengenakan poster yang ia sobek dari dinding di luar tempat tampilnya sebagai gaun.

Vokalis dari band Blondie itu membungkus poster yang mempromosikan pertunjukan band di sekeliling dirinya difoto, meskipun tidak seperti Bella Hadid, dia mengenakan atasan hitam.

Dalam keterangan pada media sosial majalah Perfect juga diketahui, semua konsep pemotretan pertama Bella Hadid usai hiatus di-direct sendiri olehnya dengan tim kreatif pilihannya sendiri.

Tidak hanya satu, Bella Hadid juga membintangi empat foto lainnya untuk cover majalah Perfect. Di potret kedua, Bella terlihat mengenakan kaus sederhana berwarna pink cerah dalam satu foto dengan pose  tangan di atas kepalanya.

Bella Hadid. (Instagram.com/theperfectmagazine)

Pada potret ketiga menampilkan model blasteran Palestina dan Belanda itu dalam tampilan klasik yang terinspirasi tahun 1960-an oleh Ami Paris dengan mengenakan gaun hitam tanpa lengan dan sepatu bot tinggi berwarna perak metalik.

Bella Hadid. (Instagram.com/theperfectmagazine)

Di potret yang terakhir, Bella Hadid terlihat mengenakan celana dalam dengan aksen renda hitam yang dipadukan kaus putih bertuliskan ‘Screaming in Perfect English’ dengan rambutnya yang ikal berantakan.

Bella Hadid. (Instagram.com/theperfectmagazine)

Meski menjadi cover girl dalam majalah Perfect menjadi aktivitas modeling pertamanya setelah hiatus, namun ternyata pemotretan ini bukanlah aktivitas pertama yang dilakukan oleh Bella Hadid setelah selesai menjalani perawatan untuk penyakitnya.

Pada bulan Agustus 2023, supermodel ini membagikan TikTok di balik layar dari pekerjaan pertamanya sejak dia istirahat, dan Bella Hadid juga sempat menjadi model untuk brand Marc Jacobs bertema luar angkasa.