Kenang Masalah Citayam Fashion Week, Baim Wong Akui Sempat Nangis Saat Tahajud

Sabtu, 24 Desember 2022 | 13:30:00

Kenang Masalah Citayam Fashion Week, Baim Wong Akui Sempat Nangis Saat Tahajud

Baim Wong dan Paula Verhoeven. (youtube.com/MelaneyRicardo1)

Ladiestory.id - Baim Wong dan Paula Verhoeven sempat menjadi bulan-bulanan warganet karena dituduh mengambil keuntungan dari fenomena Citayam Fashion Week. Hal ini bermula ketika perusahaan milik Baim, PT Tiger Wong Entertainment, mendaftarkan Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) Citayam Fashion Week pada Juli lalu.

Di masa-masa terberatnya itu, Baim Wong mengaku pernah menangis saat beribadah salat tahajud. Dia menyadari bahwa masalah adalah bagian penting dalam kehidupan manusia.

"Kita niatnya benar-benar ingin membantu, keluar uang banyak banget, sponsor juga tidak ada. Gua jadi bingung 'Ini kok begini ya'," kata Baim Wong, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Jumat (23/12/2022).

"Satu malem, ketika itu gue salat tahajud. Tapi tahajud yang gue lakuin selama enam atau delapan tahun belakang tidak pernah nangis. Nah ini gak tau kenapa, pas sujud, nangisnya tuh enak banget dan itu nikmat,” tuturnya.

Baim Wong dan Paula Verhoeven . (youtube.com/MelaneyRicardo1)

Menurut Baim Wong, manusia mesti memiliki kesalahan agar selalu ingat dengan Sang Pencipta dan memohon pertolongan kepada-Nya. Suami dari Paula Verhoeven itu juga menjadi sadar bahwa sosok yang selama ini mendukungnya adalah Tuhan.

"Pas salam selesai, gue mikir, ternyata manusia itu memang harus punya masalah. Entah dibuat sama kita sendiri atau tidak kita set, tapi kita harus punya masalah supaya kita itu memohon dan menangis,” tuturnya.

"Habis nangis, paginya gue ngobrol sama Paula. Kok malam ini kejadian ini yah, malah aku mikirnya yang tadinya kamu orang yang tidak mendukung aku, malah sekarang Allah kasih lihat aku kalau orang yang paling mendukung aku itu kamu,” ucap Baim Wong lagi.

Selain persoalan Citayam Fashion Week, Baim Wong dan Paula Verhoeven juga sempat tersangdung kasus konten prank kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Video pasangan ini menuai banyak kritik dan kecaman lantaran diunggah di tengah laporan kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar ke Lesti Kejora.