Kenang Setahun Kepergian Vanessa Angel, Mayang: Doaku Selalu Menyertai Kalian

Sabtu, 5 November 2022 | 15:32:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Kenang Setahun Kepergian Vanessa Angel, Mayang: Doaku Selalu Menyertai Kalian

Mayang, adik Vanessa Angel. (instagram.com/mayaang.lucyaana)

Ladiestory.id - Adik Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri, mengenang setahun kepergian sang kakak lewat unggahan Instagram pada Jumat (4/11/2022). Dia membagikan foto kenangan mendiang Vanessa Angel bersama sang suami, Bibi Andriansyah.

Mayang mengaku selama ini tak banyak menghabiskan waktu bersama Vanessa dan Bibi. Namun, dia mengatakan selalu mendoakan mendiang sang kakak dan ipar.

“Ga kerasa hari ini genap 1 tahun kepergian kalian,” kata Mayang, dikutip Sabtu (5/11/2022).

“Walaupun ga banyak waktu buat aku selalu bersama kalian, tapi doa aku untuk ka echa dan ka bibi selalu menyertai kalian dan semoga kalian mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya.. Al-Fatihah ❤️,” sambungnya.

Unggahan Mayang, adik Vanessa Angel. (instagram.com/mayaang.lucyaana)

Unggahan ini pun ramai menuai berbagai respons dari warganet. Banyak dari mereka yang mengamini sekaligus turut mendoakan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

“Semoga alm bibi dan kak echa tenang dan mendapat tempat terbaik bersama allah amin,” tutur akun @albertusdimas05.

“Al-fatihah untuk almarhum kak echa dan uda bibi, semoga di tempatkan disisi-Nya. dan buat keluarga semoga makin di lapangkan dadanya,” kata @ourmeyes.official.

“Aminnn. semoga mayang bisa selalu bertemu galaa ya biar dia ga asing dan ga lupa sama aunty dan daddy nya sendiri,” kata @syifaa_aisyahh.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan suami, Bibi Andriansyah, meninggal dunia lantaran terlibat kecelakaan tunggal pada 4 November 2021 lalu. Insiden nahas ini terjadi di Tol Kombang arah Surabaya, Jawa Timur.