Hadir Lebih dari 50 Warna, UmamaScarves Cocok untuk Daily Hijabmu

Jumat, 10 November 2023 | 10:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Hadir Lebih Dari 50 Warna, Umamascarves Cocok Untuk Daily Hijabmu

Koleksi UmamaScarves. (Spesial)

Ladiestory.id - Sebagai perempuan yang mengenakan hijab, yang seringkali disebut dengan hijaber, tentu pernah mengalami saat-saat bingung ketika memadupadankan warna hijab dengan pakaian.

Warna-warna hijab yang hampir serupa dan terkesan monoton membuat para hijaber yang ingin menampilkan outfit yang beda menjadi kesulitan.

Namun, kini para hijaber sudah tidak perlu risau ataupun bingung untuk menentukan dan memasangkan hijab dengan pakaian yang akan dikenakan lho. Hal itu lantaran salah satu brand hijab lokal, yakni Umama Scarf, menghadirkan koleksi hijab terbaru dengan merambah ke kelas high end and luxury.

Hadirkan produk-produk dengan kualitas premium, Umama Scarf memboyong koleksi UmamaScarves untuk konsumen setianya yang datang dari berbagai kalangan mulai dari pelajar, pekerja, bahkan ibu rumah tangga.

Hijab UmamaScarves merupakan koleksi high end and luxury yang dikeluarkan oleh Umama Group, yang memberikan jaminan kepada konsumen dengan produk hijab yang lebih bagus, namun tetap dengan harga yang masih sangat terjangkau.

Hal ini karena di setiap bagian kerudung UmamaScarves dibuat berdasarkan dari pengalaman dan sejarah #umamascarves selama bertahun-tahun.

Koleksi #hijabumama satu ini juga dibuat dengan menyesuaikan tipe syal yang disukai oleh perempuan dari segala jenis usia.

Menjadi koleksi #kerudungumama yang high end and luxury, hijab UmamaScarves hadir dalam tiga jenis, di antaranya adalah Paris Original Posh, Paris Original Syar'i, dan Paris Cotton Eyelash, yang masing-masing dari tiap jenisnya memiliki lebih dari 50 warna.

Paris Original Posh

Paris Original Posh. (Instagram/umama.scarves)

 

Kerudung Paris Original Posh menjadi salah satu koleksi high end and luxury kerudung UmamaScarves. Kerudung UmamaScarves tegak paripurna ini hadir dalam 60 jenis warna, mulai dari warna earth tone seperti teracota, taupe, dan sage soft, hingga warna nude seperti tan, beige, cokelat susu, dan khaki, yang tentunya sangat cocok untuk dipasangkan dengan warna pakaian apapun.

Warna koleksi Paris Original Posh. (Spesial)

Tidak hanya warna-warna earth tone dan nude, kerudung Paris Original Posh juga menghadirkan warna-warna netral lainnya seperti purple mauve, stone grey, orange brown, lime, dan masih banyak lagi.

#kerudungumama satu ini juga memiliki kepadatan material yang paling sempurna jika dibandingkan dengan jenis yang lain.

Bagian tepi pada kerudung UmamaScarves ini memiliki sisi yang berbeda. Pada dua sisi kerudung Paris Original Posh mengadopsi jahitan neci, sedangkan kedua sisi lainnya dibiarkan apa adanya.

Selain itu, pada satu sisi ujung hijab UmamaScarves juga terdapat metal logo yang mewah. Memiliki ukuran 110 x 110 cm, kerudung UmamaScarves berbahan dasar posh yang tidak tipis namun tidak menerawang dan lembut. Menariknya, hijab #umamascarves ini hanya dibanderol dengan harga kurang dari Rp60 ribu.

Paris Original Syar'i

Paris Original Syar’i. (Instagram/umama.scarves)

 

Koleksi selanjutnya dalam produk high end and luxury hijab UmamaScarves adalah Paris Original Syar’i. Paris Original Posh Syar’i adalah salah satu produk keluaran terbaru dari UmamaScarves by Umama Scarf.

Sama dengan koleksi Paris Original Posh, item satu ini juga merupakan kerudung UmamaScarves tegak paripurna, karena bahannya yang mudah dibentuk, dan tidak mudah mleyot atau bengkok.

Koleksi kerudung UmamaScarves Paris Original Posh Syar’I juga memiliki beragam warna yang sangat cocok untuk dikombinasikan dengan berbagai warna outfit.

Warna koleksi Paris Original Syar’i. (Spesial)

Warna-warna yang ada pada koleksi Paris Original Syar’I juga tidak terlalu berbeda dengan warna-warna yang ada pada koleksi kerudung Paris Original Posh.

Namun, ada perbedaan dengan koleksi kerudung Paris Original Posh, kerudung UmamaScarves satu ini memiliki ukuran yang lebih besar yakni 130 x 130 cm, yang tentunya sangat cocok untuk digunakan hingga menutupi bagian dada sesuai dengan syariat Islam.

Bagian tepi pada kerudung UmamaScarves satu ini juga memiliki sisi yang berbeda. Pada dua sisi mengadopsi jahitan neci, sedangkan kedua sisi lainnya tanpa dijahit neci.

#kerudungumama Paris Original Syar’I menjadi hijab syar’I pertama yang dibuat dengan bahan paris, yang dipelopori oleh Umama Scarf. Meski demikian, harga dari hijab koleksi high end and luxury UmamaScarves ini sangat terjangkau, yakni di bawah Rp60 ribu.

Paris Cotton Eyelash

Paris Cotton Eyelash. (Instagram/umama.scarves)

 

Koleksi terakhir yang hadir dalam item high end and luxury UmamaScarves adalah Paris Cotton Eylash. Hijab UmamaScarves satu ini adalah salah satu kerudung yang menjadi best seller di koleksi #umamascarves.

Koleksi satu ini terlihat lebih trendi dan stylish karena memiliki tepian hijab menggunakan jahit neci yang berbeda dengan kerudung di pasaran. Pada koleksi kerudung UmamaScarves, Umama Scarf mengadopsi jahitan yang serupa dengan bulu mata, sesuai dengan namanya ‘eyelash’.

Tidak hanya satu atau dua sisi, jahitan neci berbentuk bulu mata tersebut diaplikasikan di seluruh sisi kerudung.

Koleksi UmamaScarves yang satu ini juga lebih tebal dari koleksi kerudung Paris Original Posh dan Paris Original Syar’I, karena pada koleksi ini menggunakan bahan paris cotton yang lebih tebal, lebih halus, dan tentunya sangat nyaman bila dipakai seharian karena bahannya yang sejuk.

Warna koleksi Paris Cotton Eyelash. (Spesial)

Warna-warna pada koleksi Paris Cotton Eyelash juga memiliki warna-warna yang netrral sehingga sangat cocok untuk di mix dengan outfit warna apapun. Meski memiliki bebragam warna, Paris Cotton Eyelash hanya memiliki 50 warna saja, jauh lebih sedikit jika dibandingkan dengan kerudung Paris Original Posh.

Namun, untuk urusan harga, hijab UmamaScarves Paris Cotton Eyelash juga dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, yakni di bawah Rp60 ribu.

Untuk mengetahui lebih lanjut terkait koleksi high end and luxury UmamaScarves, kamu bisa mengunjungi media sosial Instagram dan TikTok. Kamu juga bisa mendapatkan koleksi UmamaScarves di e-commerce Shopee, Tokopedia, dan Lazada. [brandtorial]